8 Data Fakta Chelsea Vs Wolverhampton

8 Data Fakta Chelsea Vs Wolverhampton

Kumpulan agen judi online terpercaya – Chelsea vs Wolverhampton Wanderers menjadi salah satu laga yang dimainkan di pekan terakhir Liga Inggris. Berikut 8 data-fakta menatap laga itu.

Di Stamford Bridge, Minggu (26/7/2020) malam pukul 22.00 WIB, Chelsea vs Wolverhampton digelar. Pertandingan itu disiarkan Mola TV, bisa disaksikan lewat link ini.

Chelsea membutuhkan tambahan poin untuk mengunci satu tiket ke Liga Champions musim depan. Kini, Si Biru ada di posisi keempat dengan raihan 63 poin, sama dengan MU yang menempati posisi ketiga.

Keduanya cuma berjarak sebiji poin dari Leicester City di posisi keempat. Leicester vs MU digelar di saat bersamaan di King Power Stadium.

Opta melansir 8 data-fakta terkait Chelsea vs Wolverhampton. Berikut ini uraiannya.

1. Chelsea sedang dalam laju tak terkalahkan saat menjamu Wolverhampton Wanderers di Premier League. Dalam lima pertandingan, Si Biru membukukan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

2. Sejak kembali ke Premier League pada 2018, Wolves bisa produktif ke gawang Chelsea. Mereka mampu mencetak lima gol dalam tiga laga melawan Chelsea.

Baca juga :Unai Emery Resmi Latih Villarreal, Mikel Arteta Ucapkan Selamat

3. Saat menyudahi musim di kandang, Chelsea tak pernah menelan kekalahan di laga terakhir Premier League sejak 2001/2002. Chelsea mencatatkan tujuh kemenangan dan sekali imbang.

4. Chelsea hanya butuh hasil imbang melawan Wolves untuk mengunci tiket ke Liga Champions musim depan. Chelsea sedang kurang oke di Liga Inggris, dalam tiga laga terakhir mereka menang sekali dan tumbang dua kali.

5. Kemenangan untuk Wolves akan membawa mereka menggaransi posisi keenam klasemen Liga Inggris musim ini. Posisi tertinggi mereka sejak musim 1970/1980.

6. Chelsea sudah kebobolan sebanyak 54 gol. Hanya pada musim 1994/1995 dan 1996/1997 The Blues kebobolan lebih banyak gol. Dalam dua musim itu, Chelsea kebobolan 55 gol.

7. Barisan pencetak gol Wolves belum ada yang berasal dari Inggris. Mereka bisa menjadi tim keempat yang mencatatkan satu musim tanpa pencetak gol pemain asal Inggris (tanpa gol bunuh diri).

8. Striker Chelsea, Tammy Abraham sudah mencetak gol dalam tiga penampilan melawan Wolves. Dia membukukan total enam gol, termasuk hat-trick untuk The Blues saat menang 5-2 di putaran pertama musim ini.