Agen Bola Online – Allegri : Cedera Harus Di Perhitungkan

Agen Bola Online – Allegri : Cedera Harus Di Perhitungkan

Agen Bola Online – Massimilliano Allegri menilai resiko cedera harus diperhitungkan untuk tidak kehilangan fokus saat ini.

Bianconeri akan bermain melawan Sampdoria dalam pertandingan yang hampir tidak berarti bagi mereka, karena mereka telah memenangkan Scudetto.
Namun masih ada final Coppa Italia menghadapi AC Milan pada tanggal 21 Mei mendatang.

“Kemarin kami menghabiskan sepanjang malam membahas soal cedera,” kata Allegri. “Kami memiliki lebih dari yang kita lakukan tahun lalu, dan banyak masalah dengan otot betis.”

“Khedira selalu menderita jenis masalah yang sama, tapi tahun ini ia bermain 25 pertandingan, 20 di Serie A, empat di Liga Champions dan satu di Coppa Italia, dan dia melakukannya dengan baik, karena dia pemain yang terampil.”

“Tahun depan kita harus menanganinya lebih baik tapi saya senang dengan apa yang dia lakukan.”

“Morata mendapat benturan di pertandingan terakhir. Tapi dia telah bekerja dengan tim selama dua hari dan dia akan tersedia besok dan untuk final.”

“Jelas tidak setiap tahun adalah sama. Musim lalu kami mulai sedikit terlambat dan memiliki Supercoppa diikuti oleh tiga minggu kerja keras. Jadi kami mengambil beberapa risiko yang akhirnya menyebabkan sejumlah cedera.”

“Kami harus memperbaiki kerja tahun ini. Musim lalu kami memiliki program yang sama sekali berbeda dan kami mampu untuk berlatih selama enam minggu.”

“Usia pemain juga, dan kondisi kehidupan mereka berubah. Stres psikologis memainkan bagiannya. Kami akan selalu memiliki beberapa cedera.”

Baca Juga : Agen Bola Online – Sevilla Tak Akan Pengaruhi Laga Liverpool Lawan West Brom

“Tidak apa-apa jika mereka melewatkan tiga hari pelatihan tetapi dapat bermain pada hari Minggu. Tahun ini lebih dari pemain kami yang tersedia untuk permainan yang sebenarnya, meskipun mereka tidak ikut latihan.”

“Kita perlu menjaga pelatihan dan tidak kehilangan fokus. Mari kita mencoba dan menjaga pikiran fokus dan menutup musim dengan catatan terbaik. Ini semua permainan mental dan semakin lama anda kehilangan fokus, semakin buruk.”