Agen Bola Online – Ambisi Bek Nigeria untuk Akhiri Perjalanan Messi di Rusia

Agen Bola Online – Ambisi Bek Nigeria untuk Akhiri Perjalanan Messi di Rusia

Agen Bola Online - Ambisi Bek Nigeria untuk Akhiri Perjalanan Messi di Rusia

Agen Judi Online , Saint Petersburg – Argentina dan Nigeria akan menjalani laga hidup mati di fase grup Piala Dunia 2018. Pemain Nigeria, Brian Idowu, bertekad ini harus jadi laga terakhir Lionel Messi di Rusia.

Nigeria saat ini ada di posisi kedua klasemen Grup D dengan tiga poin. Super Eagles unggul dua angka dari Islandia dan Argentina yang secara berurutan ada di posisi ketiga dan keempat.

Fase grup tinggal menyisakan satu laga lagi dan Nigeria harus berhadapan dengan Argentina di Saint Petersburg Stadium, Rabu (27/6/2018) dinihari WIB. Tim yang kalah di laga ini dipastikan akan tersingkir dari Piala Dunia.

Bek Nigeria, Idowu, berambisi memberi mimpi buruk untuk kapten Argentina, Messi, di Piala Dunia 2018. Salah satu caranya adalah dengan mengalahkan Argentia, yang sekaligus akan membuat Nigeria melaju ke babak 16 besar.

“Itu akan menjadi target utama kami – menjadikan ini pertandingan terakhirnya (Messi) di Piala Dunia,” kata Idowu dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dikutip dari Four Four Two.

Baca Juga : Agen Bola Online – Rekor Belgia, Rekor Lukaku

“Seberapa pun besarnya kami senang melihat Messi, dia main melawan kami jadi kami hanya punya satu opsi,” sambungnya.

“Tentu saya ingin bertukar jersey dengannya, namun ada banyak pemain lain yang saya ingin bertukar jersey dari tim Argentina,” Idowu menambahkan.

Pernyataan Idowu bertentangan dengan pelatih Nigeria, Gernot Rohr. Menurut Rohr, itu malah bisa bikin Messi makin termotivasi untuk menang.

“Tidak, kami tidak berpikir soal itu. Kami fokus pada permainan kami. Kita ada pemain hebat, yakni Messi. Semua orang mencintainya – saya secara personal dan semua tim kami,” kata Rohr.

“Pertanyaan untuk kami adalah bukan apakah ini laga Piala Dunia terakhir untuknya atau tidak, pertanyaannya adalah kami harus lolos,” sambungnya.

“Kami ada di sini bukan untuk melihatnya main, kami di sini untuk mendapatkan hasil. Kami profesional dan harus membela jersey Nigeria. Dalam sepakbola, tidak ada belas kasihan, Anda tidak harus memberikan hadiah – bahkan jika Anda menyukai pemain itu,” Rohr menegaskan.