Agen Bola Online – Babak Pertama, MU Memimpin 2-1 atas PSG

Agen Bola Online – Babak Pertama, MU Memimpin 2-1 atas PSG

Agen Bola Online - Babak Pertama, MU Memimpin 2-1 atas PSG

Agen Judi Online , Jakarta – Manchester United menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 atas Paris Saint-Germain. PSG sementara masih memimpin agregat 3-2.

MU mengawali dengan baik di Parc de Princes, Kamis (7/3/2019) dinihari WIB, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Gol cepat Romelu Lukaku membuat asa membalikkan keadaan menyala terang.

PSG lantas membalas melalui Juan Bernat di menit ke-12. Namun MU tak tinggal diam dan kembali menghidupkan peluang lewat gol kedua Lukaku di menit ke-30.

Belum genap dua menit laga berjalan, MU sudah memetik keunggulan berkat kesalahan pertahanan PSG. Thilo Kehrer melakukan umpan ceroboh mengarah ke Thiago Silva, yang berhasil dipotong Romelu Lukaku.

Lukaku lantas melewati Gianluigi Buffon dan menceploskan bola dari sudut sempit.

PSG nyaris membalas di menit ketujuh. Juan Bernat merangsek di kiri dan mengirimkan umpan silang mendatar, namun bola masih sedikit terlalu deras untuk disambar Kylian Mbappe.

Baca Juga : Agen Bola Online – Pembaruan Kontrak De Gea di Luar Kuasa Solskjaer

PSG benar-benar mencetak gol di menit ke-12. Mbappe lolos dan mendapatkan bola di sisi kanan, lalu melepaskan umpan silang. Bola disambar Bernat di sisi kiri, yang tak terawasi pergerakannya oleh pertahanan MU.

PSG mencoba mendominasi penguasaan bola dan mengatur tempo pertandingan. Berawal dari kombinasi Mbappe dan Angel Di Maria di menit ke-20, Bernat mendapatkan ruang di sisi kiri.

Tembakan keras Bernat masih bisa dihalau David De Gea. Semenit berselang, Di Maria melepaskan percobaan tak jauh dari kotak penalti dan masih melebar tipis ke kanan.

MU kembali memimpin di menit ke-30. Marcus Rashford melepaskan sepakan keras yang gagal ditangkap Buffon. Bola liar lalu disambar Lukaku dari jarak dekat.

Enam menit berselang, Rashford lolos di sisi kanan dan menerima umpan terobosan dari Ashley Young. Sepakannya melebar dan belakangan wasit meniup peluit tanda offside.

Sampai babak pertama selesai, tak ada peluang berarti lain maupun gol tercipta. MU memimpin 2-1 atas PSG.