Agen Bola Online – Burton: Potensi Holgate Lebih Baik dari Stones

Agen Bola Online – Burton: Potensi Holgate Lebih Baik dari Stones

Agen Bola Online – Pemain muda berbakat milik Everton, Mason Holgate mendapatkan banjir pujian setelah dirinya mampu tampil konsisten dan solid di lini pertahanan tim asuhan Ronald Koeman, dari tiga pertandingan di awal musim 2016-2017.

Defender berusia 20 tahun tersebut berkesempatan tampil sebagai Starter di tiga pertandingan yang telah ia lalui di Premier League, menggantikan posisi Seamus Coleman di sisi kanan lini pertahanan The Toffees, yang tengah mengalami cedera.

Pujian pun mengalir dari berbagai pihak, terutama dari Pelatih Akademi Barnsley, Mark Burton, yang meyakini jika sosok Holgate memiliki prospek dan masa depan yang lebih cerah dari pendahulunya, yang juga datang dari Barsnley, John Stones.

“Salah satu kelebihan Mason sebagai seorang pemain bertahan adalah, ia memiliki temperamen yang sangat baik, ia mampu mengontrol emosinya saat berada di dalam lapangan dan tidak mudah untuk terpancing oleh pergerakan pemain lawan.”, ujar Burton kepada media setempat mengenai potensi yang dimiliki oleh Holgate.

“Saya rasa, bukan sebuah hal yang sangat mengejutkan jika ia mendapatkan kesempatan untuk berlaga dengan tim utama Everton di musim ini. Dan dengan kebutuhan Koeman akan sosok pemain bertahan yang mampu beroperasi dengan baik di sisi kanan, ia pun mendapatkan kesempatan tersebut dan membuktikan kapasitasnya sebagai seorang pemain muda, yang tidak segan untuk beradu kekuatan dengan para pemain lawan yang lebih senior.

“Jika ia mendapatkan kesempatan untuk turun berlaga dengan timnas Inggris U-21, mengapa mustahil bagi dirinya untuk tampil dengan timnas utama? Saya bisa membayangkan dirinya akan menjadi salah satu faktor terkuat dari lini pertahanan timnas Inggris, dan menjadi duet bagi Stones di lini pertahanan.

Baca Juga : Agen Bola Online – Neymar Antar Brasil Raih Medali Emas Olimpiade Rio 2016

“Bentuk permainannya telah terlihat semenjak ia masih belia, ia mampu membaca skema permainan lawan dengan seksama, bahkan ia tidak segan untuk masuk ke dalam permainan dan mencoba untuk membangun serangan, seperti yang selama ini menjadi ciri khas dari Stones.

“Mason memiliki kesempatan untuk menjadi seorang pemain besar, dan dengan dukungan dari seorang Manajer seperti Koeman, saya rasa peluangnya untuk menjadi pemain yang lebih komplit dan lebih baik dari Stones sangat terbuka lebar.”