Agen Bola Online – Chelsea Tak Boleh Sia-Siakan Momentum

Agen Bola Online – Chelsea Tak Boleh Sia-Siakan Momentum

Agen Bola Online - Chelsea Tak Boleh Sia-Siakan Momentum

Agen Judi Online , London – Chelsea dalam situasi lebih diuntungkan saat menjamu Liverpool. Demi Liga Champions, momentum itu tak boleh disia-siakan The Blues.

Chelsea akan menjamu Liverpool, Minggu (6/5/2018) malam WIB di lanjutan Premier League. Tuan rumah butuh tiga poin untuk menjaga asa finis di empat besar.

Skuat arahan Antonio Conte tersebut saat ini ada di peringkat lima dengan nilai 66 dari 35 laga, tertinggal enam poin dari Liverpool di posisi empat yang sudah bermain 36 kali, lalu lima poin di belakang Tottenham Hotspur di urutan empat (35 laga).

Dengan hanya punya tiga laga tersisa, menang atas Liverpool jadi harga mati untuk memperbesar kans finis empat besar. Namun setidaknya Chelsea dalam situasi yang cukup bagus.

Baca Juga : Agen Bola Online – Kalahkan MU, Brighton Pastikan Diri Bertahan di Premier League

Mereka merangkai kemenangan di tiga partai liga terakhir, sementara Liverpool berimbang di dua laga teranyarnya. Satu hal lain, Liverpool baru saja kembali dari laga tandang ke AS Roma pada tengah pekan di Liga Champions.

Chelsea punya momentum untuk menebar tekanan ke Liverpool. Conte ingin anak-anak asuhnya habis-habisan mengejar kesempatan ini.

“Ini bisa jadi sebuah kesempatan yang bagus untuk kami. Seperti yang saya sudah katakan berkali-kali di tiga laga terakhir, kalau kami ingin menjaga asa tetap ada kami harus menang,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Kami harus mendapatkan tiga poin. Liverpool adalah tim yang bagus, ini takkan mudah. Saya rasa sekarang target kami, fokus kami adalah finis dengan cara sebaik mungkin, untuk mencoba memperjuangkan satu tempat di Liga Champions.”

“Situasinya memang tak berada dalam kendali kami, tapi kami harus mencoba dan memulai dengan tiga poin lawan Liverpool. Lalu kita akan lihat apa yang terjadi. Fokus kami adalah finis dengan cara sebaik mungkin,” imbuh manajer asal Italia ini.