Agen Bola Online – Comeback, Swiss Tundukkan Serbia 2-1

Agen Bola Online – Comeback, Swiss Tundukkan Serbia 2-1

Agen Bola Online - Comeback, Swiss Tundukkan Serbia 2-1

Agen Judi Online , Kaliningrad – Angka penuh berhasil direbut Swiss saat menghadapi Serbia di laga Grup E. Sempat tertinggal lebih dahulu, Swiss bangkit untuk mengalahkan Serbia 2-1.

Bermain di Stadion Kaliningrad, Sabtu (23/6/2018) dinihari WIB, Serbia mengejutkan Swiss dengan gol cepat di menit kelima dari sundulan Aleksandar Mitrovic. Keunggulan tersebut mampu dipertahankan Serbia sampai turun minum.

Di babak kedua, Swiss bermain lebih baik. Xherdan Shaqiri nyaris menciptakan gol balasan usai tembakannya mengenai mistar gawang.

Sampai akhirnya, Swiss sukses menyamakan kedudukan berkat tendangan keras Granit Xhaka dari luar kotak penalti. Swiss mematahkan hati Serbia setelah Shaqiri menceploskan bola ke gawang di penghujung waktu normal pertandingan.

Dengan demikian, Swiss kini mengoleksi empat poin sama dengan Brasil sedangkan Serbia mengantongi tiga poin. Di pertandingan terakhir, Swiss akan melawan Kosta Rika sedangkan Serbia menantang Brasil.

Baca Juga : Agen Bola Online – Segudang Rencana Inggris di Piala Dunia 2018

Yann Sommer mesti membuat penyelamatan gemilang untuk menghalau Mitrovic di menit keempat. Namun, hanya semenit kemudian gawang Swiss akhirnya jebol juga.

Dusan Tadic mengirim umpan silang terukur dari sayap kanan yang disambut Aleksandar Mitrovic dengan sundulan, untuk menembus penjagaan Sommer. Serbia memimpin atas Swiss 1-0.

Tekanan Swiss menciptakan sebuah peluang di menit ke-10. Menerima umpan silang Ricardo Rodriguez dari sisi kiri, Blerim Dzemaili menyambut bola dengan sepakan dari dalam kotak tapi masih melenceng.

Swiss masih terus mencoba membongkar pertahanan Serbia yang solid. Di menit ke-24, Vladimir Stojkovic membuat penyelamatan gemilang di garis gawang untuk menghalau sontekan Dzemaili usai meneruskan bola terobosan Steven Zuber.

Meski di dalam tekanan, Serbia mampu menciptakan ancaman berbahaya lewat situasi bola mati. Setelah sepakan Mitrovic diblok, Tadic mencecar bola muntah meski masih mampu ditangkap Sommer.

Di lima menit terakhir, Serbia melewatkan peluang untuk memperbesar skor. Dari sepak pojok Tadic, Tosic yang tidak terkawal gagal mengarahkan bola dengan tepat. Selanjutnya, sepakan Tadic dari dari posisi cukup bagus melewati sudut atas gawang Swiss.

Babak pertama berakhir, Serbia mempertahankan keunggulan 1-0 dari Swiss.

Serangan demi serangan yang dilakukan Swiss akhirnya membuahkan gol penyama di menit ke-52. Xhaka meneruskan bola usai dihalau Stojkovic dengan tembakan keras dari luar kotak penalti, yang meluncur deras ke tiang jauh. Kedudukan kini 1-1.

Enam menit kemudian, Swiss nyaris menambah golnya. Shaqiri meliuk-liuk sebelum menusuk dari sayap kiri yang diakhiri dengan sepakan melengkung sebelum mengenai sudut atas gawang.

Peluang emas Serbia terbuang. Selepas pertandingan melewati sejam, Kolarov mengirim umpan silang mendatang terukur ke arah Mistrovic. Sayang sekali, Mitrovic tidak mampu menjangkau bola.

Swiss menghantam Serbia di menit-menit akhir. Dari serangan balik, Swiss memanfaatkan lini pertahanan Serbia yang terlalu tinggi sehingga bisa mengirim umpan panjang kepada Shaqiri di depan.

Shaqiri menggiring bola hingga ke kotak penalti. Meski dibayangi Tosic dan Stojkovic meninggalkan sarangnya, Shaqiri melakukan sepakan dalam waktu tepat untuk mengirim bola ke sudut bawah gawang Serbia. Swiss berbalik unggul 2-1 di menit ke-90.