Agen Bola Online – Denmark vs Australia Sama Kuat di Babak Pertama

Agen Bola Online – Denmark vs Australia Sama Kuat di Babak Pertama

Agen Bola Online - Denmark vs Australia Sama Kuat di Babak Pertama

Agen Judi Online , Samara – Denmark berhadapan dengan Australia di matchday kedua Grup C Piala Dunia 2018. Kedua tim bermain imbang 1-1 di babak pertama.

Bermain di Samara Arena, Kamis (21/6/2018) malam WIB, Denmark langsung mengambil inisiatif serangan di awal-awal laga. Tim Dinamit cuma butuh tujuh menit untuk memimpin 1-0 atas Australia.

Berawal dari umpan silang, Nicolai Joergensen dengan sangat cerdik mampu memberikan assist kepada Christian Eriksen. Tanpa kontrol, pemain Tottenham Hotspur itu langsung menyambar bola dengan tendangan keras yang tak mampu dibendung kiper Mathew Ryan.

Australia berusaha merespons gol cepat Denmark dengan peluang dari tendangan sudut, hanya saja umpan dari Aaron Mooy gagal diterima dengan baik oleh rekan-rekannya.

Baca Juga : Agen Bola Online – Masih Terbuka, Peluang Nabil Fekir Gabung Liverpool

Tempo pertandingan berjalan lambat memasuki menit ke-15. Australia lebih banyak menunggu, sementara Denmark asyik memainkan umpan-umpan pendek untuk bongkar pertahanan lawan.

Australia perlahan bisa keluar dari tekanan. Mereka membuat ancaman di menit ke-23 lewat tembakan Tom Rogic, hanya saja bola hasil tembakannya masih melebar di sisi kiri gawang Kasper Schmeichel.

Rogic menjadi pemain yang paling menonjol dari kubu Australia sejauh ini. Di menit ke-32, dia dengan lincah berusaha menembus kotak penalti, namun usahanya dijatuhkan pemain Denmark.

Upaya Australia untuk menyamakan skor menjadi 1-1 berbuah hasil di menit ke-38. Wasit Antonio Mateu memberi hadiah penalti untuk Socceroos setelah Yussuf Poulsen dinyatakan handball berdasarkan hasil review VAR.

Mile Jedinak maju sebagai eksekutor. Dia berhasil menjalankan tugasnya dengan mengarahkan bola ke sisi kiri Schmeichel, sementara si kiper bergerak ke arah berlawanan.

Eriksen membuat peluang di menit ke-42 lewat tendangan bebas. Bola hasil tembakannya meluncur deras dan hampir saja dibelokkan bek Australia, namun dengan sigap Ryan mampu menangkap bola. Skor 1-1 pun bertahan hingga turun minum.