Agen Bola Online – ‘Deschamps Punya Semua Kunci untuk Bawa Prancis Juara’

Agen Bola Online – ‘Deschamps Punya Semua Kunci untuk Bawa Prancis Juara’

Agen Bola Online - 'Deschamps Punya Semua Kunci untuk Bawa Prancis Juara'

Agen Judi Online , Paris – Prancis jadi salah satu unggulan di Piala Dunia 2018. Sang pelatih, Didier Deschamps, diyakini sudah punya semua kunci untuk mengantarkan Prancis juara.

Prancis datang ke Piala Dunia 2018 dengan status runner-up Piala Eropa 2016 lalu. Les Bleus kalah dari Portugal dalam partai final turnamen yang digelar di negara mereka sendiri.

Kendati juara, hasil itu dinilai sudah menunjukkan sebuah progres. Sebab pada Piala Dunia 2014 di Brasil, Prancis terhenti di perempatfinal. Kini mereka diekspektasikan bisa menjejak final dan mengejar titel juara.

Eks pemain timnas Prancis Alain Boghossian percaya saat ini Deschamps punya komposisi yang dibutuhkan untuk juara. Tak hanya punya skuat yang berisi bintang-bintang seperti Antoine Griezmann, Paul Pogba, N’Golo Kante, atau Kylian Mbappe, namun dia juga sudah sangat mengenal para pemain mengingat sudah menangani timnas sejak 2012.

Baca Juga : Agen Bola Online – Tiket Liga Champions dalam Jangkauan, Inter Tak Boleh Sia-siakan
“Dulu Aime Jacquet sering bilang: Orang-orang mengingat siapa yang juara dan melupakan yang finis kedua. Kita tak bisa bilang telah menjalani Piala Dunia yang baik di Rusia kalau finis ketiga atau keempat,” ujar Boghossian pada situs resmi FIFA.

“Sebagai mantan pemain, pelatih, dan fan timnas Prancis, bagi saya hasil yang bisa diterima hanyalah juara. Beberapa orang mungkin bilang itu terlalu cepat, tim ini masih terlalu muda. Saya tidak setuju.”

“Didier sudah memimpin tim ini selama lima tahun dan punya para pemain yang tampil di tim-tim terbaik di liga-liga terbaik Eropa. Ia memiliki semua kunci yang dibutuhkan, tergantung dia untuk menemukan gemboknya,” imbuh pria yang turut mengantar Prancis juara Piala Dunia di 1998 ini.

Prancis berada di Grup C pada Piala Dunia nanti, bersama Australia, Peru, dan Denmark.