Agen Bola Online – Dikartu Merah dan Bikin Roma Dihukum Penalti, De Rossi Minta Maaf

Agen Bola Online – Dikartu Merah dan Bikin Roma Dihukum Penalti, De Rossi Minta Maaf

Agen Bola Online - Dikartu Merah dan Bikin Roma Dihukum Penalti, De Rossi Minta Maaf

Agen Judi Online , Genoa – Daniele De Rossi meminta maaf atas kartu merah yang juga berbuah penalti saat AS Roma menghadapi Genoa. De Rossi mengaku bersalah.

Roma kehilangan poin saat tandang ke markas Genoa di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (26/11/2017) malam WIB. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Stephan El Shaarawy, Roma akhirnya harus puas dengan hasil akhir 1-1.

Gol balasan Genoa diciptakan oleh Gianluca Lapadula lewat sebuah eksekusi penalti. Penalti tersebut terjadi akibat kesalahan fatal dari De Rossi.

Di menit ke-70, dalam situasi sepak pojok di kotak penalti Roma, De Rossi tertangkap kamera menarik kaus Lapadula dan menampar wajahnya. Setelah meninjau dengan VAR, wasit langsung mengacungkan kartu merah kepada De Rossi dan menunjuk titik putih.

Sadar kesalahannya berakibat fatal, De Rossi meminta maaf kepada seluruh tim dan suporter.

Baca Juga : Agen Bola Online – Atletico Gilas Levante 5-0

“Itu adalah momen yang sangat saya sesali. Tidak banyak yang bisa dikatakan: kami saat itu sedang bergumul, saya mencoba memblok dia dengan tangan, rekamannya buruk,” De Rossi mengatakan seperti dikutip situs resmi klub.

“Menonton pertandingan melawan Lazio lagi, saya sedikit khawatir dengan bagaimana kami menjaga (Marco) Parolo dan Bastos saat sepak pojok dan saya mencatat bahwa saya harus hati-hati… dan malah itu yang terjadi.”

“Saya harus minta maaf kepada teman-teman setim, pelatih, dan fans. Saya sangat menyesal, tapi kami harus bangkit dari ini,” dia menyatakan.

Hasil seri di markas Genoa menghentikan rentetan kemenangan tandang Roma di Serie A. Tim arahan Eusebio Di Francesco itu kini masih tertahan di peringkat empat dengan 31 poin dari 13 pertandingan.