Agen Bola Online – Final Piala Liga Unggris: Chelsea Vs City Lanjut ke Babak Tambahan

Agen Bola Online – Final Piala Liga Unggris: Chelsea Vs City Lanjut ke Babak Tambahan

Agen Bola Online - Final Piala Liga Unggris: Chelsea Vs City Lanjut ke Babak Tambahan

Agen Judi Online , London – Chelsea vs Manchester City sudah mementaskan 90 menit. Final Piala Liga Inggris tahun ini sampai babak tambahan, skornya masih 0-0.

Dalam pertandingan di Wembley, Minggu (24/2/2019), Chelsea vs City minim tembakan on target dalam 90 menit berdasar data dari ESPN FC. Cuma ada 1 percobaan tepat sasaran, City yang membukukannya.

Chelsea vs City tanpa gol di babak pertama. Chelsea cuma melepaskan satu percobaan di babak pertama, itu juga tak menemui bidang. Sementara City empat kali menembak, satu tepat sasaran.

Percobaan City yang tepat sasaran dicatatkan oleh Nicolas Otamendi pada menit ke-43. Bolanya merupakan hasil umpan Oleksandr Zinchenko.

Selepas restart, City mendapatkan peluang pada menit ke-48. Tendangan Fernandinho masih jauh di atas mistar.

Baca Juga : Agen Bola Online – Badai Cedera MU vs Liverpool: Tiga Pemain Diganti di Babak Pertama

Sama halnya dengan dengan sundulan Otamendi meneruskan umpan sepak pojok Kevin De Bruyne pada menit ke-56. Bolanya masih menyamping.

N’Golo Kante mengancam City pada menit ke-66. Eden Hazard melakukan penetrasi dari sayap kiri lalu melepaskan umpan tarik, Kante melepaskan tendangan keras yang masi melambung.

Chelsea memanfaatkan lebar lapangan. Willian bisa mengontrol bola daerah, lalu mengumpan ke Ross Barkley. Eksekusi terakhirnya pada menit ke-71 masih melesat.

Antonio Ruediger dikartu kuning pada menit ke-73. Dia melakukan pelanggaran pada David Silva di muka kotak penalti Chelsea. Tendangan bebas di eksekusi Kevin De Bruyne, arahnya masih jauh dari sasaran.

Oleksandr Zinchenko melakukan intersep krusial. Dia menghalau umpan tarik Pedro agar tak ke muka gawang City.

Tendangan keras David Luiz pada menit ke-87 belum membuahkan hasil. Bolanya juga berhasil diblok barisan pemain belakang tim Manchester biru.

Ederson membukukan penyelamatan untuk City pada menit-menit akhir. Tendangan bebas Willian bisa ditip keluar lapangan.

Dalam 90 menit belum ada gol, babak tambahan pun digelar.

City ditinggal Fernandinho di masa injury time. Dia tampak kesakitan saat meninggalkan lapangan. Tak lama kemudian laga selesai.