Agen Bola Online – Gattuso: Milan Terus Bikin Kesalahan yang Sama

Agen Bola Online – Gattuso: Milan Terus Bikin Kesalahan yang Sama

Agen Bola Online - Gattuso: Milan Terus Bikin Kesalahan yang Sama

Agen Judi Online , Torino – Periode sulit AC Milan berlanjut setelah berimbang di markas Torino. Pelatih Milan Gennaro Gattuso mengungkapkan timnya terus mengulangi kesalahan yang sama.

Bertempat di Stadio Olimpico Grande Torino, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB, kedua tim bermain seri 1-1. Milan selamat setelah eksekusi penalti striker Torino Andrea Belotti gagal di menit ketiga.

Hanya enam menit kemudian, Rossoneri justru mampu membuka keunggulan lewat gol Giacomo Bonaventura yang dipertahankan hingga pertengahan babak kedua. Torino lantas menyamakan skor lewat Lorenzo De Silvestri di menit ke-70.

Milan bisa saja memenangi pertandingan. Namun, sepakan Ignazio Abate di injury time hanya membentur mistar gawang untuk memastikan puasa kemenangan Milan berlanjut menjadi lima pertandingan.

Baca Juga : Agen Bola Online – Napoli Tajam Lagi, Pede Hadapi Juventus

Hasil ini diyakini turut mengubur harapan Milan finis empat besar di akhir musim usai kini tertinggal 10 poin dari AS Roma dan Lazio, sementara kompetisi tinggal menyisakan lima pertandingan. Gattuso menyesalkan kegagalan timnya menghabisi pertandingan.

“Mungkin kami sedikit lelah di 20-25 menit terakhir, tapi kami seharusnya menghabisi pertandingan lebih awal dan itu adalah masalah yang kami punya belakangan ini,” ungkap Gattuso kepada Sky Sport Italia.

“Hal serupa terjadi saat bertahan dalam situasi set piece. Meski begitu, Torino pantas mendapatkan angka bahkan mereka bisa saja memenanginya, seperti kami dengan usaha Ignazio Abate di menit akhir.”

“Kami harus paham di mana kami bisa meningkat untuk memenangi pertandingan karena kami sudah kehilangan banyak angka di sepanjang musim ini. Memang benar kami tidak mencetak banyak gol saat ini, tapi saya pikir kami malah bermain lebih bagus saat hasil seri-hasil seri itu daripada saat menang beberapa bulan lalu.”

“Sekarang akan menjadi pertarungan untuk tempat di Liga Europa dan kami masih memiliki final Coppa Italia melawan Juventus juga,” Gattuso menambahkan.