Agen Bola Online – Henry Cemaskan Kebangkitan Liverpool di Bawah Asuhan Klopp

Agen Bola Online – Henry Cemaskan Kebangkitan Liverpool di Bawah Asuhan Klopp

Agen Bola Online – Legenda Arsenal, Thierry Henry, mengaku mencemaskan Liverpool yang disebutnya akan bisa tampil lebih bagus lagi di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Sejak datang ke Anfield pada Oktober lalu, secara perlahan manajer asal Jerman itu mulai bisa membuat Jordan Henderson cs tampil sesuai dengan keinginannya. The Reds selalu tampil menekan di sepanjang 90 menit.

Sejauh ini hasilnya terlihat bagus. Liverpool sudah mampu melaju ke dua partai final yakni di Capital One Cup dan Liga Europa meski di ajang liga mereka terpuruk di posisi ke delapan. Dan musim panas ini jika The Reds berhasil mendapat pemain yang sesuai dengan tipe Klopp, maka Henry yakin tim asal Merseyside itu akan bisa tampil semakin bagus lagi.

“Sesungguhnya sungguh mengkhawatirkan jika Anda memikirkan bahwa Liverpool akan bisa tampil lebih bagus lagi. Sebab jika mereka melakoni sesi pra musim di bawah asuhan pria itu (Klopp) dan ia bisa mendatangkan satu atau dua pemain, karena ketika Anda bermain dengan cara tertentu, cara yang ia inginkan, yakni mendesak tim lawan, dengan pressing tinggi, Anda butuh pemain tipe tertentu untuk bisa melakukan hal tersebut,” tutur Henry pada Sky Sports.

Baca Juga : Agen Bola Online – Leicester Masuk Dalam Perburuan Murillo

“Kadang Anda mendatangkan pemain dengan nama besar dan Anda mengatakan padanya untuk melakukan pressing selama 90 menit, namun mereka mungkin tak akan mau melakukannya. Jadi Anda harus berhati-hati dengan pemain yang Akan Anda datangkan dan siapa yang akan Anda tinggalkan. Karena sekarang tim itu sudah melakukan permainan yang sesuai dengan keinginannya, maka Anda butuh beberapa pemain yang juga bisa membantu Anda memenangkan titel juara liga. Saya rasa itu saja satu-satunya hal yang kurang dari mereka. Namun dengan cara main yang mereka tunjukkan saat ini, sesungguhnya sangatlah luar biasa cara ia bisa mengubah tim tersebut,” seru legenda sepakbola Prancis ini.