Agen Bola Online – Kalahkan Martapura FC, Barito Putera Simpan Banyak Catatan

Agen Bola Online – Kalahkan Martapura FC, Barito Putera Simpan Banyak Catatan

Agen Bola Online - Kalahkan Martapura FC, Barito Putera Simpan Banyak Catatan

Agen Judi Online , Tenggarong – Barito Putera mengalahkan Martapura FC 4-2 pada babak grup Piala Presiden 2018. Jacksen F Tiago, sang pelatih, masih menyimpan banyak catatan untuk diperbaiki.

Dalam pertandingan kedua fase Grup B di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (22/1/2018), kemenangan Barito dibuka oleh Samsul Arif di menit kedua. Dia menggandakannya pada menit ke-45.

Dua gol Barito lain diciptakan pada babak kedua. Ady Setiawan menambah gol untuk Barito pada menit ke-66 dan kapten tim Rizky Pora pada menit ke-69.

Sementara, dua gol Martapura FC dicetak oleh Bissa Donald. Dia berhasil menjebol gawang Barito pada menit ke-12 dan ke-55.

Baca Juga : Agen Bola Online – Persija Lumat PSPS 3-0

“Hasil pertandingan tadi belum bisa menjadi acuan, tapi ada progres yang bagus. Turnamen ini merupakan upaya untuk mempelajari semua materi yang dicoba dalam latihan. Ada banyak hal dan catatan yg perlu kami benahi sebelum masuk pada kompetisi sebenarnya,” kata pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago usai pertandingan.

“Saya tidak cari kesalahannya, tapi bagaimana tim menghadapi itu, bagaimana mental bermain mereka dan semangat juang tinggi. Martapura tim yang cukup kuat. Daya serbu mereka bagus dan mereka punya semangat Juang ganda,” dia menambahkan.

“Martapura tim kuat, tapi sepakbola itu punya momentum dan kami beruntung mempunyai Samsul. Tapi, yang terpenting tim ini punya kemauan untuk lolos dan Pemain sudah keluarkan semua kemampuannya,” Jacksen menambahkan.

Sementara itu, pelatih Martapura FC, Isnan Ali, tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya meski kalah. Mantan pemain tim nasional Indonesia itu mengatakan bahwa semangat pemainnya pada pertandingan ini merupakan satu langkah maju menuju kompetisi Liga 2.

“Menghadapi pertandingan akhir, kami ingin hasil yang terbaik. Kami sudah lakukan dua pertandingan, dan hasilnya cukup baik. Kami akan perbaiki fokus pemain yang memang masih kurang, gol yang tercipta karena Kelengahan kita di barisan pertahanan,” kata Isnan.