Agen Bola Online – Kata Ter Stegen soal Potensi Jadi Kiper No.1 Jerman di Piala Dunia

Agen Bola Online – Kata Ter Stegen soal Potensi Jadi Kiper No.1 Jerman di Piala Dunia

Agen Bola Online - Kata Ter Stegen soal Potensi Jadi Kiper No.1 Jerman di Piala Dunia

Agen Judi Online , Munich – Kondisi Manuel Neuer bikin Marc-Andre ter Stegen sementara jadi kiper utama timnas Jerman. Ini kata Ter Stegen soal potensi juga jadi opsi pertama di Piala Dunia 2018.

Ter Stegen akan menjalani laga uji coba menghadapi Spanyol pada tanggal 23 Maret dan Brasil empat hari kemudian, sebagai kiper utama Die Mannschaft. Posisi itu biasanya diemban oleh Neuer.

Dalam satu tahun terakhir, Neuer tidak memiliki peruntungan bagus dalam hal cedera yang datang silih-berganti. Kiper 31 tahun dari klub Bayern Munich itu pun baru main empat kali sepanjang musim ini.

Saat ini proses pemulihan Neuer sudah memasuki tahap akhir sehingga ia diprediksi bisa main lagi bulan April mendatang. Tapi seberapa siap ia menjadi andalan utama Jerman di Piala Dunia pada musim panas?

Baca Juga : Agen Bola Online – Wilshere Ingin Masa Depannya Dipastikan Sebelum Piala Dunia

Jika nantinya Pelatih Timnas Joachim Loew menilai Neuer masih kurang kompetitif, setidaknya ada Ter Stegen yang musim ini sudah tampil cemerlang bersama Barcelona yang jadi klubnya.

“Saya menikmati waktu setiap kali berada di lapangan karena kami memiliki sebuah tim bagus, khususnya saat main di depan suporter sendiri. Kami punya hubungan yang baik di dalam dan luar lapangan. Kami benar-benar punya tim hebat,” kata Ter Stegen kepada Omnisport.

“Sehubungan dengan Piala Dunia, saat Anda sedang berada dalam ritme positif maka Anda akan senantiasa tampil bagus. Inilah yang sedang berusaha saya lakukan. Sekarang saya cuma fokus kepada apa yang ada pada saat ini dan berusaha siap sebaik mungkin saat tampil di timnas.”

“Masih terkait Piala Dunia, saya cuma ingin agar bisa siap sebaik-baiknya. Pelatih yang nanti akan memutuskan. Ia juga akan menilai bagaimana performa Manu (Neuer). Maka saya cuma fokus pada saat ini. Setelah itu kita lihat saja bagaimana,” ujar penjaga gawang 25 tahun tersebut.