Agen Bola Online – Klopp: Liga Lebih Penting, Bayern Nanti Dulu

Agen Bola Online – Klopp: Liga Lebih Penting, Bayern Nanti Dulu

Agen Bola Online - Klopp: Liga Lebih Penting, Bayern Nanti Dulu

Agen Judi Online , Liverpool – Juergen Klopp tak mau memikirkan laga kontra Bayern Munich di Liga Champions. Sebab, Premier League lebih penting untuk Liverpool.

Lolos sebagai runner-up di fase grup, Liverpool harus terundi dengan lawan berat pada babak 16 besar. The Reds kebagian Bayern yang merupakan juara empat kali di kompetisi tersebut.

Liverpool duluan jadi tuan rumah pada pertengahan Februari di Anfield sebelum gantian melawat ke Allianz Arena pada awal Maret. Wajar Bayern lebih diunggulkan ketimbang Liverpool mengingat mereka konsisten bersaing di level kompetisi Eropa dalam beberapa tahun terakhir.

Apalagi Bayern punya rekor luar biasa saat menghadapi Klopp, yakni hanya sembilan kali kalah dari 23 pertandingan di seluruh kompetisi. Maka Klopp pun harus memutar otak mencari cara untuk bisa mengalahkan Bayern dalam dua leg nanti.

Baca Juga : Agen Bola Online – Messi ke Neymar dan Pep: Kembalilah ke Barca

Bukan pekerjaan mudah meski Bayern performanya musim ini naik-turun bersama Niko Kovac. Tapi, Klopp belum mau memusingkan soal duel dengan Bayern.

Sebab saat ini yang terpenting adalah tampil sebaik mungkin sedari akhir Desember hingga awal Februari demi menjaga kans juara di Premier league. Sebab, Liverpool saat ini sedang memuncaki klasemen dengan keunggulan tujuh poin dari juara bertahan Manchester City.

“Bayern adalah rival terkuat untuk Liverpool karena itu adalah lawan kami di fase berikutnya,” ujar Klopp seperti dikutip FourFourTwo. 

“Jika Anda bertanya soal favorit juara kepada saya, Juventus adalah tim yang ingin dikalahkan semuanya, tidak hanya karena Ronaldo di sana, tapi itu juga berpengaruh,” sambungnya.

“Mereka (Bayern) adalah tim berpengalaman, tapi syukurlah saya tidak perlu memikirkan Liga Champions sampai Februari! Menyenangkan, tapi kami tentu akan siap untuk laga Februari nanti,” demikian dia.