Agen Bola Online – Libas Everton, Atalanta Lolos ke Babak 32 Besar

Agen Bola Online – Libas Everton, Atalanta Lolos ke Babak 32 Besar

Agen Bola Online - Libas Everton, Atalanta Lolos ke Babak 32 Besar

Agen Judi Online , Liverpool – Atalanta memastikan diri lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Kepastian itu didapat usai mereka melibas Everton 5-1 di kandang lawan.

Bryan Cristante dan Andreas Cornelius masing-masing menyumbangkan dua gol untuk Atalanta pada pertandingan di Goodison Park, Jumat (24/11/2017) dinihari WIB. Satu gol lainnya dicetak oleh Robin Gosens.

Atalanta sebenarnya bisa menang dengan skor lebih besar. Akan tetapi, hadiah penalti yang mereka dapatkan di babak kedua tak bisa dimaksimalkan oleh Alejandro Gomez.

Everton, yang sebelumnya sudah dipastikan tersingkir, cuma bisa mencetak satu gol hiburan melalui Sandro Ramirez.

Berkat kemenangan telak ini, Atalanta memuncaki klasemen Grup E dengan perolehan 11 poin dari lima laga. Jumlah poin Atalanta sama dengan Lyon yang menempati posisi kedua. Atalanta dan Lyon pun dipastikan lolos ke babak 32 besar.

Sementara itu, Everton terbenam di posisi terbawah klasemen karena baru mendapatkan satu poin. The Toffees menelan empat kekalahan dalam lima laga di fase grup.

Cristante membuka keunggulan Atalanta pada menit ke-12. Gol pembuka ini berawal dari penetrasi Timothy Castagne ke kotak penalti.

Baca Juga : Agen Bola Online – Kalahkan Roma, Atletico Buka Peluang Lolos

Umpan silang Castagne dipotong oleh Ashley Williams, tapi bola malah mengarah ke Cristante. Tanpa pikir panjang, Cristante langsung menyambarnya untuk mencetak gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Atalanta bertahan hingga turun minum.

Tim tamu mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-48 menyusul pelanggaran Williams terhadap Cristante. Gomez menjadi algojo penalti, tapi eksekusinya ditepis oleh kiper Joel Robles. Gomez kemudian menyambar bola muntah, tapi Robles lagi-lagi menggagalkannya.

Tapi, Robles akhirnya harus kembali memungut bola dari dalam gawangnya. Pada menit ke-64, gawangnya dijebol Cristante, yang menyundul bola sepak pojok Gomez. Atalanta memimpin 2-0.

Everton menipiskan ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-71. Sandro, yang menerima umpan dari Kevin Mirallas, mencetak gol setelah tembakannya ke tiang jauh tak bisa diantisipasi oleh kiper Atalanta, Etrit Berisha.

Namun, perlawanan Everton sampai di situ saja. Mereka justru makin menderita di menit-menit akhir dan kemasukan tiga gol lainnya.

Gosens membawa Atalanta unggul 3-1 pada menit ke-86 lewat tembakan sebuah tembakan voli dari luar kotak penalti. Cornelius, yang masuk sebagai pemain pengganti, mencetak gol keempat tim tamu melalui tembakan mendatar dua menit kemudian.

Cornelius kembali merobek gawang Everton di injury time. Dia menyambut sebuah sepak pojok dengan sundulan kepala untuk memastikan Atalanta menang telak 5-1.

Susunan Pemain
Everton: Robles, Kenny (Feeney 69′), Williams, Keane, Martina, Klaassen (Vlasic 62′), Beningime, Davies, Mirallas (Calvert-Lewin 79′), Rooney, Sandro

Atalanta: Berisha, Toloi, Palomino, Masiello (Caldara 61′), Hateboer (Gosens 70′), Cristante (Cornelius 82′), de Roon, Freuler, Castagne, Petagna, Gomez