Agen Bola Online – Liverpool Bungkam Bournemouth 4-0

Agen Bola Online – Liverpool Bungkam Bournemouth 4-0

Agen Bola Online - Liverpool Bungkam Bournemouth 4-0

Agen Judi Online , Bournemouth – Liverpool memetik kemenangan meyakinkan saat bertandang ke Bournemouth. ‘Si Merah’ berpesta empat gol ke gawang tuan rumah di lanjutan Premier League.

Dalam pertandingan di Vitality Stadium, Minggu (17/12/2017) malam WIB, Liverpool tampil dominan dan menciptakan banyak peluang. Ada 20 percobaan dilepaskan skuat besutan Juergen Klopp ini, dengan enam yang mengarah ke gawang.

Sementara tuan rumah juga punya sejumlah kesempatan, tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka tak bisa mencetak gol. Ada enam tembakan dicatatkan, dua di antaranya tepat target.

Liverpool membuka keunggulan lewat tendangan terukur Philippe Coutinho di menit ke-20. Sundulan Dejan Lovren enam menit berselang menggandakan keunggulan, sebelum kemudian disusul gol Mohamed Salah di menit ke-44.

Liverpool terus menciptakan situasi bagus di babak kedua, tapi hanya menambah satu gol yakni lewat Roberto Firmino. Liverpool pada akhirnya menang 4-0.

Hasil ini mengembalikan Liverpool ke posisi empat klasemen Premier League dengan nilai 34 dari 18 laga, setelah sempat dilewati Arsenal dan Burnley. Sementara Bournemouth ada di peringkat 16 dengan 16 angka.

Baca Juga : Agen Bola Online – Valencia Tumbang di Markas Eibar

Jalannya Pertandingan

Liverpool langsung mengancam di menit ketiga. Umpan silang Alex Oxlade-Chamberlain mengarah ke Philippe Coutinho dan disundul. Cuma berakhir tipis di kanan atas gawang Bournemouth.

Sebuah tendangan bebas di menit ke-11 nyaris membawa Liverpool unggul. Eksekusi Coutinho melengkung melewati pagar pemain dan mengarah ke pojok kanan atas gawang, tapi cuma membentur tiang dan kembali ke lapangan.

Upaya lain dari Coutinho tak lama berselang cuma melambung. Bournemouth mencoba balas mengancam di menit ke-19 lewat Jordon Ibe. Sepakannya masih mudah diamankan Simon Mignolet.

Pada menit ke-20, Liverpool unggul. Menerima umpan dari Andy Robertson di kiri, Coutinho melakukan tusukan, melewati dua pemain, dan mengarahkan tembakan terukur yang pelan saja ke arah tiang dekat. Bola tak kuasa dijangkau Asmir Begovic dan berakhir di dalam gawang.

Mohamed Salah menebar ancaman di menit ke-22. Merangsek dari kanan, tembakannya cuma melebar. Tiga menit kemudian, dari situasi serupa, sepakannya diblok Simon Francis.

Dari sepak pojok yang dihasilkan, Liverpool menggandakan keunggulan. Umpan lambung Coutinho sampat ditanduk Ragnar Klavan dan jatuh di sisi kanan gawang. Bola ditendang Firmino kembali ke lapangan permainan sebelum out, lalu dicocor sundulan Dejan Lovren di muka gawang.

Liverpool nyaris kebobolan di menit ke-39. Lolos dari jebakan offside, Jermaine Defoe menuntaskan umpan terobosan Junior Stanislas dengan tendangan mendatar. Mignolet takluk, tapi bola menghantam tiang gawang dan kembali ke lapangan permainan.

Sepakanj Alex Oxlade-Chamberlain semenit kemudian masih bisa diantisipasi oleh Begovic. Di menit ke-43, Liverpool membuang peluang bagus.

Salah menusuk ke dalam kotak penalti saat melakukan umpan satu-dua dengan Coutinho. Tinggal menghadapi kiper, sepakan Salah malah tepat ke arah Begovic.

Salah menebus kegagalannya di menit ke-44. Menerima bola di sisi kanan, penyerang asal Mesir itu merangsek ke dalam kotak penalti dan menaklukkan adangan dua pemain sebelum akhirnya melepas sepakan.

Bola yang meluncur mendatar berakhir di pojok kiri bawah gawang. Babak pertama tuntas dengan keunggulan 3-0 untuk Liverpool.

Bournemouth menebar ancaman di menit ke-56. Ryan Fraser menuntaskan umpan Defoe dengan sepakan dari sisi kiri, tapi melebar.

Liverpool membalas melalui aksi Chamberlain di menit ke-59. Tembakannya menghantam sisi luar tiang gawang.

Defoe mengancam gawang Mignolet tak lama berselang. Aksinya dari sisi kiri diakhiri dengan tembakan kaki kanan, yang masih mampu ditahan Mignolet.

Liverpool mencetak gol keempat pada menit ke-66. Umpan lambung Coutinho dari kiri disambar sundulan Firmino dan menaklukkan Begovic di tiang dekat.

Percobaan dari Chamberlain meneruskan umpan dari Coutinho masih melebar di menit ke-83. Sementara upaya Coutinho tak lama berselang cuma melesat tipis ke kiri gawang.

Gantian Danny Ings punya kesempatan di menit ke-87. Juga berakhir tipis di kiri gawang.

Di masa injury time, Liverpool masih sempat menebar ancaman. Sepakan keras Dominic Solanke dengan sigap ditepis Begovic di pojok kiri bawah gawang. Tak ada gol lain yang tercipta.