Agen Bola Online – Marcelo Akui Hand Ball

Agen Bola Online – Marcelo Akui Hand Ball

Agen Bola Online - Marcelo Akui Hand Ball

Agen Judi Online , Madrid – Real Madrid diuntungkan dengan sebuah insiden di akhir babak pertama. Marcelo mengakui melakukan hand ball, tapi Bayern Munich tak dihadiahi tendangan penalti.

Madrid berhasil lolos ke final Liga Champions untuk keempat kalinya dalam lima musim. Di semifinal, El Real menyisihkan Bayern dengan agregat 4-3, usai berimbang 2-2 di Santiago Bernabeu, Rabu (2/5) dinihari WIB.

Dalam kedudukan 1-1 menjelang paruh pertandingan, sepakan Kimmich di kotak penalti diblok Marcelo dengan tangannya. Namun, wasit Turki Cuneyt Cakir cuma memberi tendangan sudut.

Di babak kedua, Die Roten kebobolan gol kedua Karim Benzema dan hanya bisa menyamakan skor lewat James Rodriguez. Bayern pun terdepak.

Baca Juga : Agen Bola Online – Karim Benzema Akhiri Puasa Gol di Saat yang Tepat

“Itu memang hand ball, bolanya mengenai tanganku dan kupikir seharusnya memang penalti,” ungkap Marcelo usai pertandingan di Reuters. “Kalau aku bilang bolanya tidak mengenaiku, aku berarti bohong tapi sepakbola memang seperti itu.”

“Aku tidak ingin membicarakan tentang wasit, tapi sudah jelas kalau terkadang mereka bisa menguntungkan Anda dan di lain waktu merugikan Anda. Tapi apapun yang terjadi, Anda harus tetap bermain sepakbola.”

Bek tengah Bayern, Jerome Boateng dibuat jengkel dengan kegagalan wasit melihat insiden ini. Boateng, yang absen karena cedera, meluapkannya melalui media sosial.

“Tidak penalti? Yang benar saja,” cuit dia.