Agen Bola Online – Masih Ada Tiga Kompetisi Lain, MU Harus Lupakan Kegagalan di Piala Liga

Agen Bola Online – Masih Ada Tiga Kompetisi Lain, MU Harus Lupakan Kegagalan di Piala Liga

Agen Bola Online - Masih Ada Tiga Kompetisi Lain, MU Harus Lupakan Kegagalan di Piala Liga

Agen Judi Online , Manchester – Tersingkir dari Piala Liga Inggris adalah sebuah pukulan telak untuk Manchester United. Tapi, MU harus segera move on karena masih ada tiga kompetisi lainnya.

Di atas kertas, MU sebenarnya mendapatkan lawan paling ringan di perempatfinal Piala Liga Inggris. The Red Devils berhadapan dengan satu-satunya tim non-Premier League yang masih tersisa, yaitu Bristol City.

Akan tetapi, MU di luar dugaan kalah 1-2 dari tim Divisi Championship itu. Harapan untuk mempertahankan gelar Piala Liga pun musnah.

“Ketika Anda bermain untuk klub seperti Manchester United, setiap kekalahan adalah pukulan telak untuk setiap orang. Untuk fans, untuk Anda, tapi terutama untuk kami. Kami menderita ketika kami tak menang karena ada standar yang begitu tinggi di klub ini untuk berusaha memenangi tiap pertandingan,” ujar gelandang MU, Juan Mata, di Sky Sports. 

Baca Juga : Agen Bola Online – VAR Akan Dicoba pada Laga Chelsea vs Arsenal di Piala Liga Inggris

“Tapi, kami harus memahami bahwa kekalahan adalah bagian dari olahraga dan bagian dari sepakbola dan itu bisa terjadi, jadi itu bukanlah sebuah tragedi. Itu sama sekali tak bagus, tapi kami perlu untuk melupakannya dan menerima itu sebagai bagian dari sepakbola dan terus melangkah,” tambah Mata.

Setelah tersisih dari Piala Liga Inggris, MU masih punya peluang juara di tiga kompetisi lainnya. Tim asuhan Jose Mourinho itu sedang mengejar Manchester City di Premier League, akan menghadapi Sevilla di babak 16 besar Liga Champions, dan ditantang Derby County di babak ketiga Piala FA.

“Semoga kami masih bisa pergi ke Wembley di Piala FA, kami akan bermain di Liga Champions di mana kami bertemu Sevilla, dan masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan,” kata Mata.

MU akan bertandang ke markas Leicester City dalam lanjutan Premier League pada Minggu (24/12/2017) dinihari WIB.