Agen Bola Online – Mata: De Gea Kurang Diapresiasi

Agen Bola Online – Mata: De Gea Kurang Diapresiasi

Agen Bola Online - Mata: De Gea Kurang Diapresiasi

Agen Judi Online , Manchester – Gelandang Manchester United Juan Mata tak meragukan lagi kehebatan David De Gea. Tapi Mata heran karena De Gea tak mendapat banyak apresiasi di luar Inggris.

De Gea menunjukkan performa apik di bawah mistar gawang MU di musim ini. Salah satu pertandingan yang menjadi highlight De Gea musim ini adalah saat MU mengalahkan Arsenal 3-1 di Emirates Stadium dua pekan lalu. Kiper asal Spanyol itu membuat tak kurang dari 14 penyelamatan.

Meski disebut-sebut sebagai salah satu yang terbaik di Premier League, De Gea tak masuk dalam daftar 15 kandidat Kiper Terbaik di penghargaan The Best FIFA Football Awards 2017 lalu. Sementara dalam voting Ballon d’Or, De Gea finis di posisi ke-20.

Mata tak meragukan pengakuan untuk De Gea di Inggris. Tapi Mata menilai rekan setimnya itu seharusnya dapat apresiasi yang lebih besar dari dunia internasional.

Baca Juga : Agen Bola Online – Florentino Perez: Neymar Akan Lebih Mudah Dapat Ballon d’Or bersama Madrid

“Anda tahu, semua yang sudah dikatakan soal David dari jurnalis, mantan pemain, pemain yang masih aktif, dan saya sendiri,” Mata mengatakan di United Review seperti dikutip situs resmi klub.

“Dia hebat, fantastis. Dia punya talenta luar biasa dan sudah menunjukkannya di setiap pertandingan di setiap musim, suatu hal yang sulit dilakukan. Konsistensinya lah yang menjadikannya yang terbaik atau salah satu yang terbaik. Dia menunjukkannya di panggung besar seperti melawan Arsenal karena dia memastikan kami dapat poin.”

“Anda tahu? Saya tidak tahu mengapa beberapa orang tidak mengapresiasinya dan tidak mengapresiasi betapa bagusnya dia. Dia tidak selalu ada dalam daftar kiper terbaik di dunia, atau apapun penghargaannya, dan bagi saya itu jelas,” Mata melanjutkan.

“Saya melihat permainannya setiap pekan dan bisa melihat kalau dia hebat dan fantastis. Dia harusnya ada di tiga besar, dua besar, atau nomor satu. Bagi saya, dia adalah yang terbaik dan akan menyenangkan jika lebih banyak jurnalis, bukan cuma di Inggris karena dia sangat diapresiasi di sini, tapi di negara lain menyadari betapa bagusnya dia.”