Agen Bola Online – Neymar Antar Brasil Raih Medali Emas Olimpiade Rio 2016

Agen Bola Online – Neymar Antar Brasil Raih Medali Emas Olimpiade Rio 2016

Agen Bola Online - Neymar Antar Brasil Raih Medali Emas Olimpiade Rio 2016

Agen Bola Online – Penyerang Barcelona, Neymar berhasil memberikan satu medali emas untuk Brasil dengan memenangkan kompetisi sepakbola dalam ajang Olimpiade Rio 2016 dengan menaklukan timnas Jerman melalui babak adu penalti.

Brasil harus menjalani babak adu penalti dikarenakan setelah 120 menit pertandingan berlangsung, skor tidak beranjak dari 1-1, yang kemudian Selecao memenangkan adu penalti dengan skor 5-4. Dengan memenangkan pertandingan itu, Brasil berhasil meraih medali emas untuk pertama kalinya.

“Ini merupakan hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidup saya,” ungkap Neymar, yang mendapat kritik pada awal dimulainya ajang itu.

“Saat ini kritikan itu akan tenggelam dengan prestasi yang kami menangkan.”

Lesatan dari tendangan bebas Neymar memberikan keunggulan bagi timnya dibabak pertama. Kemudian untuk menghormati pelari Usain Bolt yang akan meninggalkan karir larinya, punggawa Barcelona itu merayakan golnya dengan gaya ‘lightning bolt’, sementara itu sorakan ‘ole, ole, ole, Neymar’ bergerumuh diseluruh stadion kebanggaan Rio.

Bagaimanapun, kapten Jerman Max Meyer menikmati selebrasinya dengan mencium nomor 7 yang ada di seragamanya saat ia berhasil mengeksekusi umpan silang Jeremy Toljan sebelum memasuki babak kedua.

Delapan tendangan penalti pertama berjasil dieksekusi dengan sempurna sebelum penjaga gawang Brasil Weverton berhasil menghentikan usaha Nils Petersen yang memberi keuntungan kepada Nyemar. Dan Neymar tidak mengecewakan para penonton, dengan beban yang ada di pundaknya, ia memasukan bola itu ke arah pojok atas.

Neymar tidak menghiraukan masa kelamnya bersama timnas Brasil karena dua tulang belakangnya patah dikarenakan pelanggaran yang terjadi pada babak perempat final dengan menang atas Kolombia.

Baca Juga : Agen Bola Online – Agen : Neto Ditukar Marchetti? Itu Tidak Benar

Tendangan timnas Jerman berhasil membentur tiang gawang pada babak pertama – melalui usaha pemain 25 tahun Julain Brandt, pantulan dari pemain bertahan Brasil dan sundulan Sven bender – sebelum mereka mencetak satu gol penyeimbang.

Kedua belah tim tidak bisa mencetak gol kemenangan sebelum drama adu penalti yang dimenangkan oleh Brasil.

Penjaga gawang Brasil Weverton, yang menepis tendangan kelima Jerman memberikan Neymar kesempatan untuk memenangkan laga akbar itu.