Agen Bola Online – Panjang Lebar Pembelaan Diri Mourinho

Agen Bola Online – Panjang Lebar Pembelaan Diri Mourinho

Agen Bola Online - Panjang Lebar Pembelaan Diri Mourinho

Agen Judi Online , Manchester – Kegagalan Manchester United di Liga Champions membuat Jose Mourinho dikritik. Ia langsung menyatakan pembelaannya, dengan bicara panjang lebar selama 12 menit.

MU kalah 1-2 dari Sevilla di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB dalam laga leg kedua babak 16 besar. The Red Devils pun tersingkir sebab di pertemuan pertama cuma bermain imbang tanpa gol.

Kegagalan MU di Liga Champions itu membuat Mourinho mendapat kritik keras. Pendekatan bermainnya, usai berimbang 0-0 di leg pertama, lalu bermain kurang aktif di leg kedua menjadi pertanyaan banyak pihak. Belum lagi jika membandingkan kualitas skuat dengan Sevilla, yang tak bagus-bagus amat.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan melawan Brighton & Hove Albion di perempatfinal Piala FA, Mourinho menyatakan pembelaannya. Selama 12 menit ia berbicara panjang lebar soal apa yang membuatnya kesulitan, menekankan soal pentingnya warisan dan riwayat bagus untuk kompetitif.

Baca Juga : Agen Bola Online – Calhanoglu: Wasit Jadi Man of the Match

“Saya tidak akan lari atau bersembunyi atau menangis karena mendengar beberapa cemoohan. Saya bilang ke fans bahwa fans adalah fans dan punya hak untuk mengungkapkan pandangan dan reaksi, tapi ada sesuatu yang biasa saya sebut ‘warisan sepakbola’,” kata Mourinho dikutip Sky Sports.

“Jadi dalam tujuh tahun dengan empat manajer berbeda, sekali gagal ke Eropa, dua kali tersingkir di fase grup, dan yang terbaik adalah perempatfinal. Inilah warisan sepakbola.”

“Kalau di Premier League, gelar terakhir adalah 2012/2013 dan empat musim beruntun United finis keempat, kelima, keenam, dan ketujuh. Jadi dalam empat tahun terakhir, hasil terbaik adalah finis keempat. Inilah warisan sepakbola,” tambahnya.

Mourinho kemudian menjelaskan, apa yang ia berikan untuk MU akan berguna di masa depan. Ia membandingkan dengan Manchester City, di mana para pemainnya menjelma menjadi pemain hebat karena peninggalan pelatih sebelum Pep Guardiola.

“Tahukah Anda apa lagi warisan sepakbola? Nicolas Otamendi, Kevin de Bruyne, Fernandinho, David Silva, Raheem Sterling, Sergio Aguero–mereka adalah investasi dari masa lalu, bukan dari dua tahun terakhir,” jelasnya seperti dilansir BBC.

“Suatu hari ketika saya pergi, manajer Manchester United berikutnya akan mendapati Romelu Lukaku, Nemanja Matic, tentu saja David de Gea dari bertahun-tahun yang lalu. Mereka akan menemukan pemain dengan mentalitas, kualitas, latar belakang yang berbeda, dengan status yang berbeda dan tahu harus bagaimana,” ia melanjutkan.

Selanjutnya, Mourinho akan menghadapi Brighton & Hove Albion di perempatfinal Piala FA, Minggu (18/3). Ajang itu bisa dibilang jadi kesempatan satu-satunya manajer asal Portugal itu untuk mengakhiri musim dengan gelar.