Agen Bola Online – Piala AFF U-19: Menang Tipis 1-0 atas Vietnam, Indonesia Puncaki Grup A

Agen Bola Online – Piala AFF U-19: Menang Tipis 1-0 atas Vietnam, Indonesia Puncaki Grup A

Agen Bola Online - Piala AFF U-19: Menang Tipis 1-0 atas Vietnam, Indonesia Puncaki Grup A

Agen Judi Online , Sidoarjo – Timnas Indonesia U-19 meneruskan laju kemenangan di ajang Piala AFF U-19 2018. Menaklukkan Vietnam 1-0, Garuda Muda menjadi pemuncak Grup A.

Dalam pertandingan di Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (7/7/2018) malam WIB, Vietnam langsung mendapatkan peluang di menit pertama. Satu umpan dari sayap kanan gagal dimanfaatkan oleh Nguyen Huu Thang. Bolanya bisa dipotong oleh kiper timnas U-19, Muhamad Riyandi.

Timnas U-19 masih belum bisa menembus pertahanan Vietnam hingga menit ke-13. Satu peluang lewat tendangan sudut terbuang sia-sa karena bisa ditangkap kiper Vietnam, Ye Li Nie.

Tendangan Witan Sulaiman di menit ke-16 masih melayang dari mistar gawang Vietnam. Muhamad Rafi Syarahil yang menjadi pencipta peluang itu.

Vietnam melewatkan peluang emas pada menit ke-28. Le Van Nam gagal meneruskan umpan terobosan, bola tendangannya bisa diantisipasi oleh Riyandi. Lima menit berselang Riyandi bisa menepis usaha Van Nam dari jarak jauh.

Baca Juga : Agen Bola Online – Alasan Vardy Tak Jadi Algojo Inggris dalam Adu Penalti vs Kolombia

Hingga waktu jeda tak ada gol tercipta, papan skor masih menunjukkan 0-0 saat turun minum.

Sampai 15 menit babak kedua, pertandingan masih tanpa gol. Beberapa peluang dari timnas U-19 dan Vietnam masih belum membuahkan hasil.

Tendangan Firza Andhika pada menit ke-73 juga belum membuahkan hasil. Arah sepakan jarak jarak jauhnya masih melesat.

Kebuntuan timnas U-19 pada menit ke-81. Todd Rivaldo melakukan solo run, tendangannya membentur mistar. Muhammad Rafli Mursalim menyambut bola rebound dengan tendangan kaki kiri, yang masuk ke gawang Vietnam.

Sundulan Van Nam pada menit ke-86 juga masih menyamping. Serangan itu diawal dari sebuah umpan silang dari sayap kanan.

Umpan silang Le Minh Binh pada menit ke-89 juga masih gagal diselesaikan oleh Van Nam. Bolanya bisa dipotong oleh Riyandi.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Indonesia menang 1-0. Dengan tambahan poin penuh ini, Indonesia memuncaki Grup A dengan raihan 12 angka. Sementara itu, Vietnam tertahan di posisi kedua dengan koleksi tujuh angka.