Agen Bola Online – Pochettino Nilai Spurs Sudah Tunjukkan Progres Besar

Agen Bola Online – Pochettino Nilai Spurs Sudah Tunjukkan Progres Besar

Agen Bola Online - Pochettino Nilai Spurs Sudah Tunjukkan Progres Besar

Agen Judi Online , London – Tottenham Hotspur kembali gagal meraih trofi dan kemungkinan besar harus puas finis ketiga di liga. Mauricio Pochettino merasa Spurs masih bisa dianggap sukses.

Spurs dipastikan tanpa gelar lagi musim ini. The Lilywhites terhenti di babak 16 besar Liga Champions, lalu di babak keempat Piala Liga Inggris, dan setop di semifinal Piala FA.

Sementara di Premier League, yang tersisa adalah peluang bagus untuk finis ketiga. Memang saat ini secara matematikan masih ada kans untuk merebut posisi dua, namun secara realistis amat tipis.

Mengoleksi nilai 71 dari 36 pertandingan, mereka enam poin di belakang Manchester United di posisi dua dan satu poin tertinggal dari Liverpool yang sudah bermain 37 kali. Sejatinya Spurs sempat punya kans untuk menyodok ke posisi dua, namun belakang laju mereka mengendur.

Baca Juga : Agen Bola Online – Hasil Liga Spanyol

Harry Kane dkk cuma menang sekali di empat partai terakhir liga, dengan sekali berimbang dan dua kali kalah. Ditambah kekalahan di Piala FA, maka Spurs cuma menang sekali di lima pertandingan teranyar.

Jika dibandingkan dengan hasil di liga musim lalu, Spurs memang menurun mengingat tahun lalu jadi runner-up. Tapi Pochettino menilai timnya sudah menunjukkan progres besar.

Salah satunya karena musim ini mereka bermain di Wembley sepenuhnya, dengan stadion baru masih dibangun. Seperti diketahui, Spurs musim lalu tampil buruk di Wembley pada ajang Liga Champions namun oke saat beraksi di White Hart Lane –Spurs memakai dua stadion di musim 2016/2017.

Spurs dinilai mampu mengatasi beban dan tekanan besar dari hasil-hasil buruk musim sebelumnya.

“Menurut saya kami sudah membuat progres yang menakjubkan. Dengan dua laga tersisa, bisa punya kans untuk finis ketiga itu sukses besar. Anda perlu membandingkan setiap musim dalam konteks, bukan di luar,” kata Pochettino dikutip Sky Sports.

“Di White Hart Lane, kami menang 17 dari 19 laga kandang musim lalu. Kami memainkan sepakbola yang fantastis. Kami sangat percaya diri saat itu.”

“Ketika Anda finis kedua dan pindah ke Wembleyc, ada banyak rasa takut karena hasil di Liga Champions tak begitu bagus musim kemarin. Saya rasa dalam konteks ini, musim ini menakjubkan. Tapi saya paham orang-orang ingin lebih.”

“Kami juga ambisius. Seperti di sepakbola, ketika Anda butuh kesabaran untuk membongkar lawan, kita perlu itu. Kami perlu bekerja keras dan fokus,” tambahnya.