Agen Bola Online – Portugal Takluk dari Swedia Lewat Gol Bunuh Diri di Menit Paling akhir

Agen Bola Online – Portugal Takluk dari Swedia Lewat Gol Bunuh Diri di Menit Paling akhir

Agen Bola Online - Portugal Takluk dari Swedia Lewat Gol Bunuh Diri di Menit Paling akhir

Agen Judi Online, Madeira – Portugal menelan kekalahan saat menjamu Swedia dalam pertandingan ujicoba. Unggul dua gol lebih dahulu, Portugal takluk 2-3 dengan gol penentu diciptakan di menit paling akhir.

Menjamu Swedia di Estádio dos Barreiros, Madeira, Rabu (29/3/2017) dinihari WIB, Portugal sejatinya bermain lebih menguasai dalam penguasaan bola. ESPN mencatat mereka memegang kendali bola sebesar 60%.

Namun itu tidak bermakna apa-apa bila tuan tempat tinggal malah kesusahan meneror gawang Swedia dengan cara segera. Dari tujuh percobaan, hanya dua yang pas tujuan sesaat Swedia miliki enam tembakan menghadap ke gawang dari 13 usaha.

Portugal lebih dahulu tunjukkan potensi ancaman lewat tendangan Renato Sanches di menit ke lima, tetapi melebar. Sesaat tanggapan dari Swedia lewat Sam Larsson serta Viktor Claesson tidak sangat beresiko untuk gawang Portugal.

Di menit ke-18, Portugal menuai kelebihan. Gelson Martins melepas umpan silang dari kanan serta Ronaldo berhasil melepas diri dari penjagaan di tiang jauh, lantas mencocor bola kedalam gawang.

Swedia miliki kans segera membalas di lima menit berselang, saat Christoffer Nyman memperoleh ruangan untuk menyambar umpan silang Emil Krafth. Tendangannya masihlah melambung. Sesaat Ronaldo kehilangan kans jadi besar kelebihan di menit ke-25, selesai tendangannya ditepis.

Di menit ke-34, Portugal memberi kelebihan. Usaha Andreas Granqvist mengamankan bola umpan silang Martins jadi membuatnya masuk ke gawang sendiri. Babak pertama selesai untuk kelebihan Portugal 2-0.

Baca Juga : Agen Bola Online – Ini yang Bakal Dikerjakan Henry Bila Jadi Pelatih Mbappe

Swedia mengecilkan ketertinggalan di menit ke-57. Awalnya tendangan Isaac Kiese Thelin ditepis oleh Marafona. Bola pantulan lalu diamankan Nyman, yang lalu dioper ke Claesson yang lari dari lini ke-2. Claesson menyelesaikan kesempatan itu dengan dingin kedalam gawang.

Claesson kembali cetak gol di menit ke-76, sekalian menyamai kedudukan untuk Swedia. Umpan silang mendatar dari Jimmy Durmaz lewat sepak sudut, dicocornya serta meluncur masuk ke gawang tanpa ada kuasa dihalau Marafona.

Portugal cobalah menghimpit di sisa saat, tetapi lalu malah kecolongan di menit paling akhir. Swedia memperlancar serangan di segi kiri lewat Niklas Hult waktu pertandingan tunjukkan menit ke-93 serta dilanjutkan dengan umpan silang mendatar. Bola tidak berhasil dipotong oleh Marafona, lantas mengenai Joao Cancelo serta masuk ke gawang sendiri.

Itu jadi gol paling akhir sekalian menandai selesainya kompetisi. Sang juara Eropa takluk dengan cara dramatis di menit-menit akhir, di muka umum sendiri.

Susunan pemain :

Portugal : Marafona ; Joao Cancelo, Alves, Neto, Eliseu (Nelsinho 46′) ; Moutinho (Pizzi 46′), Danilo (William Carvalho 46′), Sanches ; Martins (Gomes 79′), Ronaldo (Quaresma 58′), B. Silva (Eder 46′)

Swedia : Johnsson ; Krafth (Lustig 70′), Helander (Hiljemark 90′), Granqvist (Pontus Jansson 46′), Hult ; Claesson, Sebastian Larsson, Johansson, Sam Larsson (Durmaz 67′) ; Nyman (Berg 87′), Thelin