Agen Bola Online – Redknapp Sarankan Allardyce Jadikan Terry Kapten Inggris

Agen Bola Online – Redknapp Sarankan Allardyce Jadikan Terry Kapten Inggris

Agen Bola Online – Harry Redknapp menyarankan pada Sam Allardyce untuk membujuk John Terry meralat keputusannya pensiun dari level internasional dan menjadikannya kapten di timnas Inggris lagi.

Terry merupakan salah satu bek tengah terbaik yang pernah membela The Three Lions. Namun pada tahun 2012 lalu ia pensiun dari timnas karena isu rasial yang menerpa dirinya.

Setelah absen dari timnas selama empat tahun, Redknapp kini mencoba mengusik Terry agar mau memperkuat Inggris lagi. Sebab bek Chelsea itu merupakan sosok pengganti yang tepat bagi Wayne Rooney jika penyerang itu meletakkan jabatan ban kaptennya.

Saran Redknapp pada Allardyce ini sendiri dilandasi oleh fakta bahwa dalam skuat Inggris saat ini tak ada pemain lain yang pantas menyandang ban kapten selain Rooney.

“Saya senang Sam mendapatkan pekerjaan itu. Saya pikir ia akan bisa berhasil. Ia akan berhasil menangani tim itu, tapi ketika Anda mulai melihat pemimpin (di skuat itu), di manakah mereka? Bawa John Terry kembali dari pensiunnya dan jadikan dirinya kapten,” serunya pada talkSPORT.

“Jika Anda memainkan Wayne Rooney, maka ia yang harus menjadi kapten. Saya tidak melihat adanya orang lain dalam skuad yang pantas jadi kapten ketimbang Rooney. Saya suka Eric Dier, ia pemain yang fantastis. Seorang pemuda yang sangat pendiam yang melakukan tugasnya dengan baik tapi ia bukan kapten Tottenham sehingga (saya tidak) akan (menjadikannya kapten Inggris) saat ini.”

Baca Juga : Agen Bola Online – Mannone Jadi Target Napoli?

“Jika Rooney di tim dan Dier dalam tim, saya akan memilih Rooney. Jika Rooney tidak di dalam tim (pemikiran) bahwa ia absen sungguh menakutkan. Suatu haru saya menonton sebuah program televisi tentang Euro 96 – Stuart Pearce, kapten, pemimpin. Sol Campbell, Tony Adams, Paul Ince, Teddy Sheringham, Alan Shearer. Berapa banyak kapten dan pemimpin (dalam tim tersebut)? Sekarang Anda melihat skuad Inggris itu dan Anda tidak dapat menemukan satupun kapten (yang layak),” keluhnya