Agen Bola Online – Timnas U-19 Ditekuk Espanyol, Indra Sjafri Tetap Puas

Agen Bola Online – Timnas U-19 Ditekuk Espanyol, Indra Sjafri Tetap Puas

Agen Bola Online - Timnas U-19 Ditekuk Espanyol, Indra Sjafri Tetap Puas

Agen Judi Online , Bandung – Timnas Indonesia U-19 memang kalah saat melawan Espanyol B di laga ujicoba. Sang pelatih, Indra Sjafri, mengaku senang dengan penampilan anak buahnya itu.

Bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (14/7/2017), timnas U-19 tunduk dengan skor 2-4. Espanyol B lebih dulu unggul berkat gol kilat Bermejo di menit kedua sebelum bisa disamakan Egy Maulana Fikri. Namun, tim tamu kembali mendapatkan kepemimpinannya usai Daniel Wong mencetak gol kedua.

Di paruh kedua, ‘Garuda Mudah’ kebobolan dua gol tambahan dari Victor Gomez dan Arnold Gaixas. Egy lantas mencetak gol kedua timnya dari titik putih untuk memperpendek jarak menjadi 2-4, sekaligus menjadi skor akhir pertandingan.

“Puas dengan performa anak-anak walau kalah. Berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Timnas u-19 nampak mendapat tekanan hebat,” kata Indra dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Baca Juga : Agen Bola Online – Pengadilan Pastikan Hukuman Messi Diganti Denda Rp 3,8 Miliar

“Mereka kesulitan menembus pertahanan rapat Espanyol, dan kewalahan mengimbangi para pemain Espanyol yang bertubuh lebih besar. Permainan Espanyol betul-betul merupakan anti-tesis dari strategi kami. Hal ini membuat kami kesulitan menyerang maupun bertahan. Mereka main menekan dari awal hingga akhir. Tapi saya puas.”

“Saya memang berharap Espanyol bisa memberikan tekanan berat kepada pasuka saya.Hal ini ditujukan agar para pemain mereka bisa terus mengembangkan permainan ketimbang hanya melawan tim – tim setara dan terus meraih kemenangan. Kalau mereka sudah biasa bertemu pemain seperti Espanyol, maka saat berhadapan dengan tim yang kualitasnya di bawah Espanyol mereka akan jauh lebih siap. Standar permainan mereka juga akan berkembang.”

“Lini belakang memang harus lebih rapat lagi. Kita semua tentu mau menang. Tapi kan ada proses yang harus dilewati. Ini bagian dari proses itu. Anak-anak ini masih dibentuk, belum jadi sepenuhnya,” lugas Indra.

Selanjutnya, timnas u-19 akan kembali melakukan pemusatan latihan pada 17 Juli nanti di Cijantung. Beberapa agenda pertandingan pun sudah diwacanakan, antara lain melawan Persebaya Surabaya, dan PSS Sleman.