Agen Bola Online – Wasit Laga Kontra Arema Bikin Pelatih PSM Kecewa

Agen Bola Online – Wasit Laga Kontra Arema Bikin Pelatih PSM Kecewa

Agen Bola Online - Wasit Laga Kontra Arema Bikin Pelatih PSM Kecewa

Agen Judi Online , Malang – PSM Makassar memang berhasil membawa pulang satu poin dari kandang Arema FC. Tapi buruknya kepemimpinan wasit mengecewakan Robert Rene Alberts.

Dalam laga pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (13/5/2018) sore WIB, kedua tim sama-sama memiliki peluang di babak pertama, namun tak ada satu pun yang dapat dikonversi menjadi gol.

Kebuntuan baru pecah di babak kedua. Lewat serangan balik cepat di menit ke-74, PSM memimpin lebih dulu melalui tendangan Marc Anthony Klok di dalam kotak penalti.

Keunggulan PSM tak bertahan lama karena selang tiga menit, Arema membalas melalui tembakan Thiago Furtuoso. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Baca Juga : Agen Bola Online – Madrid Pesta Setengah Lusin Gol ke Gawang Celta Vigo

Dalam sesi jumpa pers, awak media sempat menanyakan kepemimpinan wasit yang dianggap kontroversial. Terkait hal ini, Alberts tak mau berkomentar terlalu jauh meski mengisyaratkan kekecewaan.

“Anda yang berbicara (kepemimpinan wasit kontroversial) , saya tidak berkata apapun. Karena kalau saya komentar, takutnya nanti ada terjadi hal yang tidak baik terhadap saya,” ujar Alberts dalam jumpa pers usai pertandingan.

Meski gagal menang, PSM kini naik ke peringkat kedua dengan raihan 14 poin sama dengan Persipura Jayapura. Sebaliknya, Arema FC harus tetap tertahan di zona degradasi.

Hasil yang mana tetap disambut positif Alberts mengingat PSM datang ke Malang dengan kondisi skuat yang tak ideal karena cedera.

“Meski imbang, Namun saya harap ini jadi pembelajaran bagi Joko (Susilo – Pelatih Arema FC),” sambungnya.

“Kalau kalian lihat permainan PSM berbeda dari sebelumnya. (Wiljan) Pluim baru bergabung di tiga pertandingan dan baru beradaptasi, kita tidak bermain dengan empat pertahanan terbaik kami, dan satu striker asal Australia (Bruce Djite) yang masih cedera. Tim ini akan lebih baik lagi ke depannya,” tutup Alberts.