Ancelotti: Jika Neymar Kembali ke Barcelona, Valverde Akan Kesulitan

Ancelotti: Jika Neymar Kembali ke Barcelona, Valverde Akan Kesulitan

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Neymar berpeluang kembali ke Barcelona di musim panas ini. Menurut Carlo Ancelotti, pelatih Barca Ernesto Valverde akan kesulitan jika transfer itu terealisasi.

Superstar sepakbola Brasil itu ingin meninggalkan Barcelona di musim panas ini. Meski Barca paling berpotensi mengamankan servis Neymar, kini Real Madrid ikut bersaing mendapatkan dia.

Barca telah lebih dahulu mendaratkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid. Seandainya, Neymar jadi direkrut maka lini depan Blaugrana sesak lantaran masih memiliki Lionel Messi dan Luis Suarez serta Ousmane Dembele.

Menurut Ancelotti, Valverde akan kesulitan menempatkan seluruh penyerangnya dalam satu line-up. Yang jelas kemenangan Barca menjadi prioritas, bukannya mengutamakan pemain tertentu.

Baca Juga :Kekuatan Joao Felix adalah Hasrat Belajarnya

“Kalau Neymar datang, akan tidak mudah [untuk Valverde] menyusun line-up,” Ancelotti mengatakan dikutip Marca.

“[Bagaimanapun], saya pikir Valverde memiliki kemampuan untuk mengurusnya karena dia sudah melakukan banyak hal di masa lalu,” sambung eks alenatore AC Milan, Chelsea, Juventus, Paris Saint-Germain, dan Madrid itu.

“Namun, saya berpendapat bahwa yang penting tim menang, bukan soal pemain secara individual. Akan penting untuk seluruh pemain itu bagaimana bekerja sama,” simpul dia.