Arsenal Vs Chelsea: The Blues Sudah Bisa Mainkan Kante dan Willian

Arsenal Vs Chelsea: The Blues Sudah Bisa Mainkan Kante dan Willian

Kumpulan agen judi online terpercaya – Frank Lampard dipastikan bisa menurunkan N’Golo Kante dan Willian saat Chelsea berjumpa Arsenal di final Piala FA. Kedua pilar The Blues ini pulih dari cedera.
Final Piala FA 2020 akan menyajikan duel dua tim asal London, Arsenal vs Chelsea di Wembley Stadium, Sabtu (1/8/2020) malam WIB. Lampard bertekad mengalahkan The Gunners demi meraih trofi pertamanya sebagai pelatih The Blues.

Kabar baik kini menghampiri Lampard dalam upaya merengkuh gelar Piala FA bersama Chelsea. Ia dipastikan sudah bisa menurunkan Kante dan William.

Kante absen sejak awal Juli lalu setelah menderita cedera hamstring. Cedera tersebut didapatkan pemain asal Prancis ini saat Chelsea menang 3-0 atas Watford di pekan ke-33 Liga Inggris.

Sementara, Willian tak bermain saat Chelsea mengalahkan Wolverhampton Wanderers di pekan terakhir Liga. Ia saat itu diparkir oleh Lampard karena dikabarkan dalam kondisi kurang bugar.

Namun, Chelsea tak akan bisa menurunkan Ruben Loftus-Cheek di laga kontra Arsenal. Gelandang asal Inggris ini mengalami cedera ringan saat latihan.

Baca juga : Batal Dibeli Pangeran Arab, Ini Kata Petinggi Newcastle

N ‘Golo Kante dan Willian masuk ke dalam skuad. Kami akan melihat nanti apakah mereka bisa bermain sebagai starting 11,” tutur Lampard dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Ruben Loftus-Cheek memiliki masalah kecil yang dia alami kemarin sehingga tak bisa bermain di laga ini,” tambahnya.

Kehadiran Kante dan Willian jelas menjadi tambahan kekuatan bagi Tim London Biru. Keduanya menjadi pilar utama Chelsea dalam beberapa musim terakhir.

Peran Kante di gelandang bertahan bisa dibilang tak tergantikan di Chelsea andai ia tak mengalami cedera, sedangkan Willian masih menjadi andalan Lampard di sektor sayap.

Pemain asal Brasil ini telah mengemas 11 gol dan sembilan assist di musim ini. Willian bakal berhasrat meraih Piala FA sebagai kado perpisahannya untuk Chelsea. Kontrak pemain 31 tahun di Stamford Bridge bakal habis saat kompetisi musim ini berakhir.