Bale Rugi Sendiri Jika Bertahan di Madrid

Bale Rugi Sendiri Jika Bertahan di Madrid

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Predrag Mijatovic menegaskan Gareth Bale akan merugikan diri sendiri jika bertahan di Real Madrid. Bale pun disarankan untuk menerima apapun tawaran klub lain.

Zinedine Zidane tak lagi menginginkan sosok Bale berada di Madrid. Ia menegaskan bahwa pemain asal Wales ini sudah tak masuk dalam rencananya.

Kondisi tersebut membuat Madrid kini berusaha menjual Bale ke klub lain. Upaya ini juga dilakukan oleh Los Blancos untuk menekan pengeluaran mereka.

Pasalnya gaji Bale terbilang tinggi yaitu berkisar 18 juta euro (Rp 287 Miliar). Madrid jelas tak ingin mengeluarkan dana cukup besar untuk pemain yang jadi penghangat bangku cadangan.

Namun di sisi sebaliknya, Bale justru belum menunjukkan minat untuk hengkang dari Santiago Bernabeu. Hal ini tentu menghambat usaha di atas.

Baca Juga :Madrid Bakal Pinjamkan Kubo ke Valladolid

Menanggapi hal ini, Mijatovic menegaskan bahwa sikap Bale ini justru bakal merugikan dirinya sendiri. Ia hampir dipastikan bakal kehilangan banyak menit bermain di bawah Zidane.

“Jika (Bale) bertahan, Madrid tidak akan terlalu bermasalah. Orang yang akan memiliki masalah adalah Bale itu sendiri. Dia tidak dalam rencana Zidane,” ujar Mijatovic dikutip dari Marca.

Bale bergabung dengan Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 lalu. Ia kemudian bergelimang trofi bersama Los Blancos.

Bersama Madrid, ia mampu meraih empat gelar Liga Champions, La Liga, Copa del Rey, Piala Dunia Antar klub serta Piala Super Eropa dan Spanyol. Hal ini pulalah yang diduga menjadi salah satu alasan kuat Bale tak ingin menjajal tantangan baru di klub lain.