Barcelona Disingkirkan Atletico, Messi Masih Percaya Valverde

Barcelona Disingkirkan Atletico, Messi Masih Percaya Valverde

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya РErnesto Valverde kembali disorot tajam setelah Barcelona disingkirkan Atletico Madrid di Piala Super Spanyol. Namun, Valverde masih dipercaya Lionel Messi.

Barca kembali menelan hasil mengecewakan setelah takluk 2-3 dari Atletico dalam laga yang dilangsungkan di Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/1/2020) dinihari WIB. Meski sempat kebobolan gol Koke di awal babak kedua, Los Cules mampu membalikkan kedudukan usai Lionel Messi dan Antoine Griezmann mencetak dua gol balasan.

Sayangnya, Barcelona gagal menyudahi permainan dengan membiarkan Atletico mencetak dua gol penentu kemenangan dari penalti Alvaro Morata dan Angel Correa di sepuluh menit terakhir.

Hasil ini membuat keraguan terhadap Valverde semakin besar. Pasalnya, Barcelona kandas di momen-momen krusial. Seperti pada musim lalu ketika Mesi cs kekalahan dari Liverpool di semifinal Liga Champions, yang disusul dengan kekalahan di final Copa del Rey dari Valencia.

Messi menilai kekalahan Barcelona di tangan Atletico karena kesalahan-kesalahan yang kekanakan. “Kami gagal menang karena kesalahan-kesalahan saat [Atletico] hampir kalah, kurang dari 10 menit mereka membalikkan permainan yang seharusnya kami menangi,” ucap pemenang Ballon d’Or enam kali itu.

Baca Juga :Piala Super Spanyol: Atletico Abaikan Rekor Buruk Lawan Barcelona

“Kami sudah membuat sebuah langkah maju pada hari meski kalah, tapi kami sadar bahwa kami tidak melakukan hal-hal seperti yang kami inginkan. Kami tidak ingin lagi membuat kesalahan kekanak-kanakan lagi.”

Saat ditanya apakah masih percaya Valverde, Messi menjawab: “Ya, kami bekerja bersama-sama agar lebih baik.”

“Kami tidak bermain bagus pada akhir-akhir ini dan mesti kembali ke penampilan terbaik kami, sekalipun kami adalah pemimpin [LaLiga],” sambung Messi yang dikutip AS.