Barcelona: Soal Kekurangan 80 Juta Euro, Atletico Tak Punya Bukti

Barcelona: Soal Kekurangan 80 Juta Euro, Atletico Tak Punya Bukti

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Barcelona menanggapi klaim Atletico Madrid soal biaya transfer Antoine Griezmann. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menilai klaim Atletico tanpa bukti.

Setelah sempat berlarut-larut, transfer Griezmann ke Barcelona akhirnya terwujud pada Jumat (12/7/2019). Blaugrana menebus klausul Griezmann senilai 120 juta euro.

Namun, lewat sebuah pernyataan, Atletico siap mengambil langkah hukum karena meyakini uang yang dibayarkan Barcelona belum memenuhi klausul rilis. Menurut Atletico, Barcelona seharusnya membayar sejumlah 200 juta euro untuk mendapatkan pemain asal Prancis itu.

Perselisihan tersebut terkait klausul rilis Griezmann yang turun menjadi 120 juta euro pada 1 Juli. Atletico menilai Barcelona sudah menjalin kesepakatan sejak Maret, sehingga harusnya membayar penuh 200 juta euro.

Soal tuntutan Atletico, Bartomeu menanggapinya dengan santai. Bartomeu menilai Atletico tak punya bukti soal tuntutan tersebut.

Baca Juga :Barcelona: Ini Harinya Griezmann, Jangan Tanya-Tanya soal Neymar

“Kami sudah bicara kepada mereka dan mereka tidak punya bukti apapun. Tapi saya mengerti mereka harus mempertahankan kepentingannya, seperti yang kami lakukan,” ujar Bartomeu seperti dilansir ESPN FC.

“Kami sudah bicara dengan presiden (Atletico) Enrique Cerezo dan kami akan melihat bagaimana perkembangannya, tapi saya kira mereka tidak bisa melakukan apapun.”

“Tidak ada negosiasi dengan si pemain pada Maret atau April. Kami mulai bicara (soal transfer) ketika dia mengumumkan kalau ingin meninggalkan Atletico pada Mei.”

“Bahkan setelahnya, kami tidak bicara dengannya. Dia bersama timnas Prancis dan kami bicara dengan perwakilannya,” kata Bartomeu.