Bekuk Brighton 2-0, Leicester Terus Buntuti Liverpool

Bekuk Brighton 2-0, Leicester Terus Buntuti Liverpool

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Leicester City meraih tiga poin dari Brighton & Hove Albion di pekan ke-13 Liga Inggris. The Foxes menang 2-0 dan terus membuntuti Liverpool di klasemen.

Bertanding di Amex Stadium, Brighton, Sabtu (23/11/2019), Leicester menang berkat gol Ayoze Perez dan Jamie Vardy. Gol-golnya lahir di babak kedua.

Kemenangan membuat Leicester masih bertahan di peringkat dua klasemen Liga Inggris dengan 29 poin dari 13 laga, terpaut 8 angka dari Liverpool, yang di saat bersamaan menang 2-1 dari Crystal Palace dan masih kukuh di posisi pertama. Adapun Brighton masih tertahan di posisi 12 dengan raihan 15 poin.

Leicester tampil mendominasi Brighton di Amex Stadium, Brighton, Sabtu (23/11/2019). Namun, Jamie Vardy dkk sempat kesulitan menembus lini belakang Brighton.

Dua peluang didapat Leicester di menit-menit awal. Pertama lewat sepakan James Maddison yang masih melenceng ke kanan gawang, dan kedua lewat tandukan Ayoze Perez yang membentur mistar.

Vardy juga turut menebar ancaman ke gawang Matthew Ryan. Dua kali upayanya, masing-masing di menit ke-7 dan menit ke-8, masih belum berbuah gol. Sementara peluang Harvey Barnes dari luar kotak penalti pada menit ke-29, masih bisa diredam Ryan.

Baca Juga :Selhurst Park Bak Rumah Kedua Liverpool

Brighton sendiri baru bisa mengancam di menit ke-41. Tandukan Shane Duffy, memanfaatkan crossing Aaron Mooy, masih melenceng sedikit ke kanan gawang Leicester.

Peluang terakhir Leicester di babak pertama datang lewat Vardy. Di menit ke-45+1, Vardy mendapat sodoran James Maddison ke kotak penalti. Ryan berusaha mengejarnya, tapi Vardy bisa lebih cepat mencungkil bolanya. Namun, bolanya malah melenceng dari gawang. Skor 0-0 bertahan.
Babak kedua berjalan, Leicester membuka ancaman di menit ke-50. Ayoze Perez melepaskan tembakan dari kotak penalti, namun bolanya bisa diredam Ryan. Empat menit berselang, gantian tuan rumah mengancam lewat sepakan Neal Maupay, tapi bolanya melenceng ke kanan.

Gol akhirnya tercipta di menit ke-64. Leicester bisa menjebol gawang Brighton lewat Ayoze Perez, memanfaatkan sodoran Vardy dalam skema serangan balik. Tim tamu memimpin 1-0.

Unggul membuat Leicester bersemangat. Di menit ke-80, gol kedua Si Rubah lahir lewat penalti. Berawal dari pelanggaran Adam Webster ke Demaray Gray, Vardy menjadi eksekutor namun sempat gagal, sebelum Maddison memanfaatkan bola muntahnya menjadi gol lewat sundulan.

Namun VAR meminta tendangan penalti itu diulang. Vardy, yang kembali menjadi eksekutor, kali ini bisa mengonversinya menjadi gol. Skor menjadi 2-0.

Di sisa waktu pertandingan, Brighton sempat menebar ancaman beberapa kali. Pun dengan Leicester, namun tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2-0 untuk kemenangan Leicester tetap bertahan.