Bereuni dengan Guardiola di Man City Akan Menggoda bagi Messi

Bereuni dengan Guardiola di Man City Akan Menggoda bagi Messi

Kumpulan agen judi online terpercaya – Legenda Barcelona Rivaldo mengomentari rumor kepergian Lionel Messi. Menurut Rivaldo, Manchester City memungkinkan menjadi tujuan Messi berikutnya.

Megabintang sepakbola Argentina itu sedang hangat diberitakan akan hengkang usai kontraknya di Barcelona habis pada 2021. Messi disebut-sebut telah menghentikan negosiasi kontrak baru karena frustrasi dengan situasi di klub dan skuad yang kurang kompetitif.

“Dengan hanya satu tahun tersisa di kontraknya rumor Messi ingin pergi bisa jadi benar, tapi seperti yang selalu saya bilang, saya percaya dia bisa mengakhiri kariernya di Barcelona,” kata Rivaldo dilansir SPORT. “Bagaimanapun, kalau dia pergi, saya tidak bisa membayangkan dia bermain di klub Eropa lainnya.”

“Kalau dia mempertimbangkan pergi maka ada sesuatu yang buruk di ruang ganti Barcelona dan mungkin dia lelah dengan segala masalah yang terus menyelimuti klub dalam beberapa bulan terakhir.”

Juventus dikabarkan berminat memboyong Messi untuk menciptakan duet super bersama Cristiano Ronaldo. Namun, belakangan Man City dimunculkan karena faktor Pep Guardiola, mantan pelatih Messi yang kini menukangi Man City.

Baca juga : Liverpool Senasib Arsenal, Habis Juara Langsung Kalah Telak

Guardiola dan Messi pernah bekerja sama di antara tahun 2008-2012 dengan memenangi 14 trofi, termasuk ketika memenangi enam kompetisi di sepanjang 2009. Toh setelah meninggalkan Camp Nou, Guardiola tidak pernah bisa lagi memenangi gelar Liga Champions sedangkan Messi hanya sekali menjuarainya di 2015.

“Meskipun sudah berumur, Messi bisa bermain di Premier League dengan mudah. Ketika kontraknya habis Messi akan berusia 34 tahun, tapi dia dengan kelasnya, saya pikir dia bisa dengan mudah bermain di Premier League. Akan sangat disayangkan melihat dia meninggalkan Barcelona sekalinya kontraknya habis nanti, tapi saya masih berharap dia akan bertahan.”

“Terlepas dari koneksinya dengan klub, dia punya hak untuk pergi kalau dia menginginkannya dan bereuni kembali dengan Pep Guardiola di City akan menggoda untuk dia, karena keduanya dulu membentu kerjasama yang hebat antara pelatih dan pemain di Barca.”