Dapat Sanksi Larangan Tanding, Modric Absen Hadapi Valladolid

Dapat Sanksi Larangan Tanding, Modric Absen Hadapi Valladolid

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Luka Modric mendapat sanksi larangan satu laga akibat menerima kartu merah. Hal tersebut membuatnya harus absen di laga kontra Real Valladolid.

Modric mendapatkan kartu merah saat Real Madrid mengalahkan Celta Vigo pada pekan pertama LaLiga di Estadio Municipal Balaidos Sabtu (17/8). Pemain asal Kroasia ini diusir keluar lapangan usai wasit melihat VAR kerena mengincak pergelangan kaki dari Denis Suarez di menit ke-53.

Wasit Estrada Fernandez yang memimpin laga mengambil keputusan tepat untuk pelanggaran Modric tersebut. Ini terkait dengan aturan anyar LaLiga yaitu pemain yang melakukan tekel dari belakang ke tendon Archilles bakal menerima kartu merah langsung.

Baca Juga :Mulai Pulih Cedera, Messi Sudah Latihan Lagi

Dikutip dari Marca, kartu merah Modric di laga kontra Celta bebuntut sanksi larangan pertandingan di satu laga. Keputusan tersebut diumumkan oleh Komite Liga Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Sanksi yang diterima Modric ini bisa dibilang lebih ringan dari yang diperkirakan. Pasalnya pemain yang menerima kartu merah langsung biasanya di hukum larangan bertanding dalam tiga laga.

Selain sanksi larangan bertanding, Modric juga harus membayar denda sebesar 600 euro. Sementara, Madrid dijatuhi denda 300 euro atas insiden yang menimpa pemainnya tersebut. Sanksi ini membuat Modric pastikan absen saat Madrid menghadapi Real Valladolid di Santiago Bernabeu, Minggu (25/8).