Eks Presiden Madrid: Tak Ada Klub yang Sanggup Menebus Messi

Eks Presiden Madrid: Tak Ada Klub yang Sanggup Menebus Messi

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Lionel Messi dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona. Namun, mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon ragu ada klub yang mampu menebus klausul Messi.

Messi telah menyampaikan keinginannya untuk meninggalkan Barcelona. Menurut sejumlah laporan yang beredar, pemain asal Argentina itu tengah mengupayakan agar kontraknya yang habis pada 2021 diputus lebih cepat.

Dalam kontraknya, Messi punya klausul di mana dia bisa pergi di akhir musim secara cuma-cuma. Syaratnya, Messi harus menyampaikan keinginannya untuk pergi sebelum musim selesai.

Namun, Barcelona bersikukuh kalau Messi tak bisa pergi secara cuma-cuma karena punya klausul buy-out. Klub yang ingin merekrut Messi harus menebus klausulnya senilai 700 juta euro.

Calderon tidak yakin ada klub yang sanggup membayar 700 juta euro untuk mendatangkan Messi. Meski demikian, dia menyebut klub yang bisa mendapatkan Messi akan sangat beruntung.

Baca Juga :Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Bek Muda Prancis Ini

“Jelas saya akan antusias kalau saya adalah presiden dari klub yang bisa merekrut Messi. Benar kalau dia sudah 33 tahun, tapi saya yakin dia masih bisa ada di level terbaik selama tiga atau empat tahun lagi,” ujar Calderon kepada Stats Perform News.

“Meski demikian, bagaimana Anda bisa membayarnya? Real Madrid memberi hadiah dengan menjual Cristiano Ronaldo seharga 100 juta euro karena dia menunjukkan dia masih benar-benar bernilai dan masih akan demikian beberapa tahun lagi.”

“Saya tidak tahu — (harga Messi) sesuatu yang harus diperbaiki. Saya yakin tidak ada yang akan membayar 700 juta euro, tapi itu tidak akan jadi poinnya.”

“Saya juga yakin Messi akan mencoba membuat Barcelona dapat bayaran. Berapa juta? Saya sejujurnya tidak tahu.”

“Klub yang merekrutnya akan beruntung, tapi juga akan punya beban gaji besar yang harus dibayar. Meski demikian, dia benar-benar pantas mendapatkannya. Nilai yang dia tambahkan ke tim tak ternilai,” katanya.