Gabung Barcelona, Lautaro Martinez Bisa Berguru Dulu dari Luis Suarez

Gabung Barcelona, Lautaro Martinez Bisa Berguru Dulu dari Luis Suarez

Kumpulan agen judi online terpercaya – Rumor Lautaro Martinez ke Barcelona terus bergulir. Eks penyerang Barca Hristo Stoichkov percaya Martinez akan berkembang kian jauh jika benar-benar pindah.

Martinez dikaitkan dengan Barcelona seiring munculnya kebutuhan Blaugrana untuk mendatangkan suksesor Luis Suarez. Suarez kini sudah 33 tahun dan kontraknya akan habis Juni tahun depan.

Martinez baru 22 tahun dan sejauh ini menunjukkan potensi besar bersama Inter Milan. Setelah bikin sembilan gol dari 35 penampilan di musim pertamanya lalu, musim ini pemain asal Argentina itu sudah mencetak 16 gol dari 31 pertandingan.

Pindah ke Barcelona dalam waktu dekat akan memberikan Martinez keuntungan lebih besar. Ia masih akan sempat mencuri ilmu dari Suarez, sementara belajar membangun kerja sama dengan Lionel Messi, Antoine Griezmann, dan Ousmane Dembele di lini depan Los Cules.

Baca juga : Kapten Real Betis Jadi Pemain Paling Tua di LaLiga Saat Ini

“Martinez punya kemampuan besar. Dia akan belajar banyak di Barcelona,” ucap Stoichkov.

“Dia punya seorang guru yang bagus seperti Luis Suarez. Dan dia akan punya pemahaman yang baik dengan Messi, Griezmann, dan Dembele,” ujarnya kepada TyC Sports seperti dikutip Marca.

Meski demikian, Stoichkov mengingatkan bahwa bergabung Barcelona berarti harus mau bekerja keras dan menyesuaikan diri dengan gaya tim Catalunya itu. Martinez mesti siap dimainkan di posisi-posisi berbeda.

“Dia harus berlatih, dia harus membiasakan diri dengan gaya bermain semacam ini. Saya menghabiskan delapan tahun di Barcelona, bermain di kiri dan kanan. Semua orang adalah pemain pengganti dan starter, tergantung pada bagaimana Anda berlatih sepanjang pekan,” imbuh pria yang memenangi lima titel Liga Spanyol dan satu trofi Liga Champions bareng Barcelona ini.