Gerard Pique Kritik Manajemen Barcelona

Gerard Pique Kritik Manajemen Barcelona

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Gerard Pique melontarkan kritikan kepada manajemen Barcelona, usai menang atas Getafe. Apa yang diprotes bek Blaugrana tersebut?

Langkah Barcelona di Liga Spanyol 2019/2020 cukup tertatih-tatih. Kemenangan 2-0 atas Getafe di pekan ketujuh, membuat Lionel Messi sementara baru naik ke posisi 4 klasemen Liga Spanyol.

Situasi itu sempat menyudutkan para pemain. Dalam artikel yang ditulis Xavier Bosch di Mundo Deportivo, ia menuding para pemain harus bertanggung jawab karena punya kewenangan cukup besar di klub.

Baca Juga :Satu Poin dari Kandang Atletico Tak Puaskan Ramos

Pique pun merespons keras hal itu. Bek Spanyol tersebut meminta para petinggi juga patut bertanggung jawab, dan berharap tidak ada yang memecah belah tim dengan isu yang tak benar.

“Kami semua harus bersatu, dan ketika saya bilang semua, itu artinya fans dan juga manajemen eksekutif,” kata Pique seperti dilansir Marca.

“Kami semua tahu bagaimana klub bekerja…Kami tahu siapa yang menulis artikel, bahkan ketika namanya tak muncul,” jelasnya.

“Kami tidak ingin marah; niat kami adalah tampil di lapangan dan memenangkan trofi. Saya harap tidak ada yang mau menghasut pertengkaran [tentang hal-hal] yang tidak pernah ada,” ujarnya.