Hasil Copa del Rey: Real Madrid Lolos Usai Taklukkan Unionistas 3-1

Hasil Copa del Rey: Real Madrid Lolos Usai Taklukkan Unionistas 3-1

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Real Madrid menjalani laga tak mudah meski menghadapi tim divisi tiga, Unionistas. Dua gol Brahim Diaz di babak kedua yang memastikan Los Blancos menang 3-1.

Menghadapi Unionistas di Pistas del Helmantico,Kamis (23/1/2020) dini hari WIB pada babak 32 besar Copa del Rey, Madrid langsung menguasai pertandingan selepas sepak mula. Vinicius melakukan percobaan dari luar kotak penalti pada menit ke-13, namun dihalau.

Gareth Bale membawa Madrid memimpin lima menit berselang. Umpan silang Marcelo coba disapu oleh Juan Gongora, tapi bola jatuh ke kaki Bale yang langsung menyelesaikannya ke gawang.

Unionistas balas mengancam tak lama kemudian. Gongora melepaskan tembakan dari luar kotak penalti dan ditepis Alphonse Areola.

Sepakan Karim Benzema di menit ke-34 tak membuahkan hasil karena berakhir di samping gawang. Berjarak dua menit, tendangan James Rodriguez menyambut umpan Casemiro cuma membentur mistar gawang!

Baca Juga :Simeone ke Atletico: Jangan Telat Panas, dong!

Madrid melanjutkan tekanan. Giliran Marcelo melakukan percobaan di menit ke-43, kali ini masih meluncur ke atas gawang. Babak pertama berakhir.

Dua menit babak kedua berjalan, James menebar ancaman ke tuan rumah. Sepakannya meluncur ke arah gawang, namun Brais Pereiro masih bisa menghalau.

GOL! Unionistas menyamakan kedudukan pada menit ke-57. Eder Militao terpeleset dan Alvaro Romero dalam posisi bebas, lalu menaklukkan Areola.

Kedudukan imbang tak berlangsung lama. Madrid kembali memimpin di menit ke-62 ketika umpan silang Marcelo berujung pada gol bunuh diri Gongora.

Unionistas nyaris menyamakan skor lagi dua menit kemudian. Tuan rumah menyerang balik dan dalam posisi tiga lawan tiga, dengan Carlos de La Nava punya waktu cukup untuk mengambil keputusan. Akan tetapi tendangannya ditepis Areola dan tak membuahkan gol.

Penyelesaian akhir Benzema atas umpan Marcelo di menit ke-72 masih melebar. Sementara Unionistas kembali mendapatkan peluang apik di menit ke-76.

Umpan silang Gongora jatuh ke kaki De La Nava di tengah kotak penalti. Hanya saja sepakannya tak cukup bersih dan mengarah tepat ke Areola.

Peluang beruntun untuk Madrid di menit ke-84 dan tak berbuah gol. Tembakan Brahim Diaz menghantam tiang gawang, bola rebound dikuasai Dani Carvajal yang lantas mengumpan ke Vinicius.

Sepakan Vinicius dihalau oleh Pereiro. Sementara upaya lanjutan dari Luka Jovic juga digagalkan kiper Unionistas tersebut.

Baru di masa injury time Madrid mencetak gol ketiga. Diaz merangsek dan menaklukkan Pereiro untuk memastikan Madrid menang 3-1.

Dengan hasil ini, Madrid memastikan diri lolos ke babak 16 besar Copa del Rey.