Inter vs Milan yang Tengah Hemat Gol

Inter vs Milan yang Tengah Hemat Gol

Inter vs Milan yang Tengah Hemat Gol

Agen Judi Online, Milan – Derby Milan bakal memanaskan minggu ketiga Serie A ini. Baik Inter Milan ataupun AC Milan mempunyai kesempatan menang sama besarnya, karena duel keduanya terakhir tengah ketat-ketatnya serta hemat gol.

Serie A baru jalan tiga minggu, Inter serta Milan harusnya bersua dengan Nerazzurri melakukan tindakan lebih dahulu juga sebagai tuan rumah di Giuseppe Meazza, Senin (14/9) dinihari WIB.

Inter, tengah dalam keadaan yang oke selesai dua kemenangan di dua pertandingan awalannya, sesaat Milan sukses bangkit selesai kalah dari Fiorentina di minggu pertama dengan menang 2-1 atas Empoli.

Pertandingan Derby ke-163 diperkirakan akan jalan karena terakhir duel pada Inter serta Milan memanglah hanya dimenangi dengan selisih satu gol. Bekasnya semakin banyak selesai imbang dengan score 1-1 atau 0-0.

Skor-skor itu tunjukkan seperti apa duel dua tim sekota itu, walau Inter masih tetap unggul jumlah kemenangan keseluruhan di Serie A, 60 berbanding 50 kemenangan.

Tersebut data serta kenyataan berkenaan pertandingan itu seperti diambil Opta :

– Ini bakal jadi Derby ke-163 Milan di Serie A – Inter masih tetap unggul jumlah kemenangan, 60 berbanding 50 kemenangan.

– Lima pertandingan derby paling akhir di Serie A selesai sama kuat, satu kemenangan untuk semasing tim serta tiga hasil imbang.

– Baik Inter ataupun AC Milan cuma dapat buat satu gol di enam pertandingan derby paling akhir di Serie A.

– Inter cuma kalah sekali dari 10 pertandingan derby paling akhir dimana berstatus juga sebagai tuan rumah (7 menang 2 imbang) : 0-1 di November 2010.

– Inter memenangi dua pertandingan awal Serie A – suatu hal yang cuma mereka dapat kerjakan sekali di 11 musim paling akhir (2013/2014).

– Nerazzurri memenangi tiga pertandingan paling akhir di Serie A – paling akhir kali menang di empat pertandingan beruntun yaitu November 2012.

– AC Milan cuma sekali clean sheet dari sembilan pertandingan paling akhir di Serie A (melawan Torino, bln. Mei).

– AC Milan tak pernah mencapai hasil imbang di sembilan kompetisi terakhirnya di Serie A (4 menang 5 imbang). – hasil imbang paling akhir yaitu pertandingan derby melawan Inter (0-0 di April).

– Rossoneri yaitu tim dengan jumlah tembakan ke gawang paling sedikit musim ini (4).

– Inter bikin 1. 220 passing di dua pertandingan awalannya : semakin banyak daripada tim lain di Serie A serta semakin banyak 447 di banding AC Milan.

Baca Juga : Ljajic Tidak Pikir Dua Kali untuk Gabung Inter

– Stevan Jovetic senantiasa buat gol di tiga pertandingan terakhirnya di Serie A, termasuk juga satu di th. 2013. Sepanjang membela Fiorentina, Jovetic hanya buat satu gol dari enam pertemuan dengan AC Milan.

– Giacomo Bonaventura cetak empat gol dari enam pertemuan terakhirnya dengan Inter : Nerazzurri yaitu tim yang seringkali dibobol Bonaventura.