Joao Felix di Klub yang Salah, Bersama Pelatih yang Salah

Joao Felix di Klub yang Salah, Bersama Pelatih yang Salah

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Performa Joao Felix yang tak sip bersama Atletico Madrid disorot oleh Rafal Van der Vaart. Mantan pemain Real Madrid itu menilai Felix gabung tim yang salah.

Felix direkrut Atletico dari Benfica pada musim panas 2019. Atletico mengeluarkan dana mencapai 126 juta euro untuk pemain yang digadang-gadang sebagai wonderkid itu.

Namun performa Felix di musim perdananya bersama Atletico jauh dari harapan. Sejauh ini, penyerang berusia 20 tahun itu cuma bikin empat gol dari 24 kali penampilan di semua kompetisi.

Van der Vaart menilai Felix ada di klub yang salah. Menurutnya, Felix tak maksimal karena tidak cocok dengan gaya main Diego Simeone yang cenderung bertahan.

Baca Juga :Zinedine Zidane Buka Rahasia Kukuhnya Pertahanan Real Madrid

“Joao Felix adalah pemain bagus, tapi dia di klub yang salah,” ujar Van der Vaart seperti dilansir AS.

“Ketika mereka merekrut striker Portugal itu, saya merasa Simeone akan mencoba gaya main baru, tapi itu jauh. Saya mengerti kemenangan itu penting, tapi ketika Anda punya penyerang berbakat seperti dirinya, Anda harus menyiapkan gaya main yang cocok dengan kebutuhannya.”

“Atletico Madrid bermain sangat padu dengan titik berat pada bertahan dengan baik dan menyerang balik. Felix, saya rasa ada di klub yang salah dan bekerja di bawah pelatih yang salah,” katanya.