Liverpool Senasib Arsenal, Habis Juara Langsung Kalah Telak

Liverpool Senasib Arsenal, Habis Juara Langsung Kalah Telak

Kumpulan agen judi online terpercaya – Liverpool menelan kekalahan 0-4 di laga pertamanya usai memastikan gelar juara Premier League. Liverpool senasib dengan Arsenal.

Laga pertama Liverpool dengan status juara Premier League berakhir tidak enak. Melawat ke kandang Manchester City, si Merah pulang dengan kepala tertunduk dalam.

Jika beberapa hari sebelumnya Liverpool bagaikan berada di awang-awang berkat keberhasilan meraih gelar juara Liga Inggris-nya yang pertama dalam 30 tahun, kini skuad Juergen Klopp dipaksa menjejak bumi akibat kekalahan dengan skor 0-4 atas Man City.

Liverpool menelan kekalahan keduanya di Premier League musim ini di Etihad, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. City meraih poin penuh lewat gol Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foden, dan gol bunuh diri Alex Oxlade-Chamberlain.

Sebagaimana dicatat Opta, hasil itu menyamai kekalahan terbesar yang pernah dialami oleh sebuah tim juara Premier League di musim yang sama. Sebelum Liverpool, ada Arsenal yang mengalaminya.

Baca juga : Yang Dicontoh Trent Alexander-Arnold dari Cristiano Ronaldo

Disebutkan lebih lanjut, hasil itu dialami Arsenal pada musim 1997/1998. Saat itu the Gunners memastikan gelar juara Liga Inggris, mengakhiri penantian tujuh tahun, berkat kemenangan 4-0 atas Everton pada 3 Mei 1998.

Beberapa hari kemudian, di laga pertamanya sebagai juara Premier League, Arsenal malah menelan kekalahan telak 0-4 di kandang lawan. Sama persis dengan skor kekalahan Liverpool di markas City dini hari tadi.

Menariknya, kekalahan empat gol tanpa balas yang dialami oleh Arsenal pada tanggal 6 Mei 1998 itu justru diberikan oleh Liverpool, yang kini menyamai nasibnya sebagai tim juara Premier League yang langsung kalah 0-4 usai memastikan gelar juara Premier League.

Belum lihat highlight Manchester City Vs Liverpool yang berakhir dengan skor 4-0 buat tim tuan rumah? Kamu bisa melihatnya di Mola TV lewat link berikut ini.