Luis Suarez: Semoga Real Madrid Terpeleset

Luis Suarez: Semoga Real Madrid Terpeleset

Kumpulan agen judi online terpercaya – Luis Suarez frustrasi saat Barcelona ditahan imbang Celta Vigo di LaLiga. El Pistolero berharap Real Madrid juga ikut terpeleset di sisa musim ini.
Barcelona bermain imbang 2-2 menghadapi Celta Vigo dalam duel yang digelar di Stadion Balaidos, Sabtu (27/6/2020) malam WIB. Dua gol Suarez dapat disamakan tim tuan rumah lewat kaki Fyodor Smolov dan Iago Aspas.

Dengan hasil seri itu, Barcelona gagal memperbesar jarak dengan Madrid di klasemen Liga Spanyol. Lionel Messi dkk kini mengoleksi 69 poin dari 32 laga, atau hanya unggul satu angka dari Madrid di urutan kedua.

Los Blancos bahkan bisa menyalip Barcelona andai meraih kemenangan saat bertemu Espanyol malam nanti. Peluang itu terbuka lebar, mengingat Madrid sedang dalam tren positif saat LaLiga bergulir kembali usai pandemi COVID-19, dengan menyapu bersih empat kemenangan.

Laju kencang Madrid jelas merupakan ancaman buat Barcelona dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol. Hal itu turut menjadi kekhawatiran Suarez.

Baca juga : Liverpool Juara, Alex Ferguson Selamati Kenny Dalglish

Penyerang Barcelona tersebut frustrasi dengan hasil yang didapatkan timnya saat bertemu Celta Vigo. Suarez pun berharap supaya Madrid juga ikut kehilangan poin dan terpeleset di laga-laga selanjutnya.

“Sensasinya negatif banget setelah ini, kami kehilangan dua poin dalam perburuan juara LaLiga. Kami harus berjuang buat itu dan kami berharap Real Madrid kehilangan poin,” kata Suarez kepada ESPN, dilansir dari Football Espana.

“Rasanya sangat frustrasi karena kami gagal meraih poin penuh. Kini kedua tim memiliki laga-laga sulit yang akan datang,” sambungnya.

“Ini bakal menjadi rumit karena kami bertemu Villarreal minggu depan, terus menjamu Atletico Madrid di tengah pekan. Kami sudah kehilangan dua poin dan kami harus membenahi segala sesuatu untuk ditingkatkan,” Suarez menuturkan.