Luka Jovic Langgar Aturan Isolasi, Ayahnya: Cuma Beli Makan

Luka Jovic Langgar Aturan Isolasi, Ayahnya: Cuma Beli Makan

Kumpulan agen judi online terpercaya – Milan Jovic membela Luka Jovic yang dituduh keluyuran di Serbia saat masa isolasi dari pencegahan virus Corona. Milan Jovic selaku sang ayah memberikan pembelaan.

Dengan izin Real Madrid, Jovic melakukan perjalanan pulang ke Belgrade, namun dia dilaporkan terlihat di jalan-jalan ibukota Serbia. Ada yang menyatakan bahwa Jovic mungkin pergi ke pesta ulang tahun pacarnya, Sofia Milosevic.

Jovic sudah membantah segala tuduhan itu dan menegaskan keluar hanya untuk ke supermarket. Sang ayah juga menguatkan pernyataan striker Madrid itu.

“Dia tak meninggalkan rumah, kecuali untuk membeli makanan di supermarket. Saya mengetahui ini dari anak perempuan saya yang bersama dengan Luka,” kata Milan Jovic, yang dikutip dari Marca.

“Kami selalu berkomunikasi dan anak-anak saya tak pernah berbohong kepada saya. Jika saya salah, mereka tak akan menjadi seperti saat ini,” sambungnya.

Baca juga : Presiden LaLiga: Liga-Liga Eropa Ditargetkan Jalan Lagi Pertengahan Mei

“Luka adalah pria baik dan citra media soal dia tak benar. Ini seperti dia membunuh seseorang. Saya tak tahu apakah ini merupakan kampanye melawan Luka.”

Milan juga menilai bahwa pemberitaan buruk terkait anaknya diyakini sudah sampai ke Spanyol. Pihak keluarga pun harus membuktikan kepada Madrid bahwa semuanya tidak benar.

“Sekarang kami harus membuktikan kepada Real Madrid. Ini tidak benar dan dia tidak melakukan kesalahan.”

“Ini bukan situasi yang bisa dianggap sebagai lelucon. Jika seseorang melihatnya, itu karena dia pergi membeli sesuatu yang dia butuhkan,” Milan menegaskan.

Jovic sebelumnya juga menjelaskan bahwa aturan isolasi di Serbia tidak terlalu jelas. Sebab, di Spanyol boleh keluar rumah jika untuk membeli makan dan ke rumah sakit.