Man City Ogah Korbankan Tiga Bintangnya untuk Dapatkan Messi

Man City Ogah Korbankan Tiga Bintangnya untuk Dapatkan Messi

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Manchester City enggan mengorbankan tiga bintangnya untuk mendapatkan Lionel Messi. Mereka disebut masih masuk dalam rencana manajer Pep Guardiola.

Sebelumnya diberitakan bahwa City siap menggelontorkan 100 juta Euro plus tiga pemain untuk meyakinkan Barcelona melepas Messi ke Manchester. Ketiga pemain itu yakni Eric Garcia, Bernardo Silva, dan Gabriel Jesus.

Belakangan, nama Riyad Mahrez dan Angelino, yang musim lalu dipinjamkan ke RB Leipzig, juga disebut-sebut bisa dijadikan bagian dalam pertukaran. Di tengah rumor yang berseliweran di media massa, City coba meredam situasi.

Dilaporkan BBC, sumber internal City yang tak disebutkan namanya bilang bahwa Mahrez, Silva, dan Jesus masih jadi bagian penting skuad City musim depan. Guardiola masih mau ketiganya ada di dalam skuad musim depan dalam usaha merebut kembali gelar Liga Inggris yang jatuh ke tangan Liverpool musim lalu.

Baca Juga :Wadaw! Barcelona Mau Tukar Griezmann-Joao Felix, Atletico Ogah

Pengecualian hadir untuk Garcia dan Angelino. Keduanya mungkin saja dilepas ke Barcelona. Garcia yang memang lulusan La Masia diketahui tak mau memperpanjang kontraknya bersama City, yang tersisa setahun lagi. Rumor yang beredar, ia ingin pulang ke Barcelona.

Sedangkan untuk Angelino, performanya musim lalu bersama Leipzig yang berhasil menembus semifinal Liga Champions disebut-sebut membuat Barcelona kepincut. Blaugrana disebut sudah pernah bertanya kepada City soal pemain yang biasa turun di sayap kiri tersebut.

Meski demikian, tampak mustahil jika City hanya menyertakan keduanya sebagai bagian untuk membawa Messi ke Etihad Stadium, mengingat keduanya bukanlah pemain utama City. Masih dinanti apakah ada nama baru yang muncul dalam isu perkerutan Messi oleh City.

Di antara sejumlah klub yang meminatinya, Messi disebut-sebut memang lebih condong ke City. Salah satu faktor pendukungnya yakni keberadaan Pep Guardiola, bekas pelatihnya di Barcelona, dan Sergio Aguero, teman dekatnya di Timnas Argentina.