Menunggu Reaksi Real Madrid dan Barcelona di Liga Spanyol

Menunggu Reaksi Real Madrid dan Barcelona di Liga Spanyol

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Real Madrid dan Barcelona sama-sama tersingkir dari Copa del Rey. Tak ada banyak waktu untuk meratapi kekalahan, mereka sudah ditunggu laga di Liga Spanyol.

Madrid dan Barcelona kompak terhenti di perempatfinal Copa del Rey. Madrid lebih dulu tersingkir setelah dikalahkan Real Sociedad 3-4 di Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB.

Hasil itu menghentikan laju tak terkalahkan Madrid yang sebelumnya sudah berlangsung sepanjang 21 pertandingan. Madrid juga untuk pertama kalinya kebobolan empat gol di era Zinedine Zidane.

Madrid kini ditunggu Osasuna di pertandingan pekan ke-23 Liga Spanyol. Madrid akan tandang ke El Sadar pada Minggu (9/2/2020) malam WIB.

Pertandingan ini bisa jadi kesempatan bangkit untuk Madrid. Mereka punya rekor apik atas Osasuna. Dalam enam pertemuan terakhir di semua kompetisi, Madrid selalu menang atas Osasuna.

Baca Juga :Messi Vs Abidal di Barcelona, Siapa yang Diuntungkan?

Di pertandingan lainnya, Barcelona akan melawat ke kandang Real Betis, Senin (10/2/2020) dini hari WIB. Sama seperti Madrid, Barcelona juga menuju Liga Spanyol akhir pekan ini setelah tersingkir dari Copa del Rey.

Barcelona dikalahkan Athletic Bilbao di perempatfinal Copa del Rey. Bertanding di San Mames, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB, Barcelona kalah 0-1 setelah Bilbao mencetak gol di injury time.

Meski dominan atas Betis, Barcelona tetap patut waspada. Dalam tiga pertemuan terakhir di Liga Spanyol, Betis sempat mencuri satu kemenangan di Camp Nou pada November 2018.

Barcelona juga akan kehilangan salah satu kekuatan di lini belakang. Gerard Pique tak bisa tampil karena akumulasi kartu.

Kemenangan di laga ini juga bisa membantu meredakan tensi di kubu Barcelona. Blaugrana tengah jadi sorotan karena konflik internal antara Lionel Messi dan Eric Abidal.

Barcelona dan Madrid masih bersaing ketat di klasemen Liga Spanyol. Madrid memimpin dengan 49 poin dari 22 pertandingan, unggul tiga angka atas Barcelona.