MU Butuh Juan Mata sebagai Panutan bagi Para Pemain Muda

MU Butuh Juan Mata sebagai Panutan bagi Para Pemain Muda

Kumpulan Agen Judi Online Terpercaya – Ole Gunnar Solskjaer menyambut gembira keputusan Manchester United memperpanjang kontrak Juan Mata. Gelandang 31 tahun adalah panutan bagi pemain muda Setan Merah.

Mata resmi memperpanjang masa baktinya bersama MU selama dua tahun ke depan hingga Juni 2019. Kontrak pemain asal Spanyol di Old Trafford sebenarnya habis akhir musim ini.

Namun Solskjaer masih membutuhkan tenaga dan pengalaman Mata bagi pasukannya. Apalagi MU baru saja kehilangan dua pemain seniornya yaitu Antonio Valencia dan Ander Herrera.

Manajer asal Norwegia tersebut merasa Mata adalah sosok panutan bagi para pemain muda Setan Merah. Ia dianggap punya peran penting dalam rencana Solskjaer mengembangkan para bakat muda.

Baca Juga :Luis Milla: Rodri Sempurna untuk Manchester City

“Juan adalah pemain profesional terbaik dan salah satu pemain paling cerdas yang pernah bekerja sama dengan saya. Dia adalah contoh bagus untuk pemain muda kami dengan apa yang telah dilakukannya,” ujar Solskjaer dikutip dari The Telegraph.

“Dia mengerti apa artinya menjadi pemain Manchester United dan telah merangkum segalanya dalam klub hebat ini. Saya senang dia telah menandatangani kontrak baru, karena saya tahu bahwa bakat dan mentalnya akan sangat berharga bagi skuat kami,” tambahnya.

Mata bergabung dengan MU pada Januari 2014 dari Chelsea. Selama membela The Red Devils, ia mengemas 45 gol dari 218 penampilan. Ia juga membantu MU meraih gelar Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, dan Community Shield.