MU Unggul Penguasaan Bola, namun Tidak Menguasai Pertandingan

MU Unggul Penguasaan Bola, namun Tidak Menguasai Pertandingan

MU Unggul Penguasaan Bola, namun Tidak Menguasai Pertandingan

Agen Judi Online, Manchester – Mancheser United menelan kekalahan pertama musim ini waktu melawat ke markas Swansea City. Eks bek ‘Setan Merah’, Gary Neville, menilainya bahwa MU tidak dapat menguasai jalannya kompetisi.

Dalam kompetisi di Liberty Stadium, Minggu (30/8/2015) malam WIB, MU kalah dengan score akhir 1-2. Pernah unggul melalui gol yang dikemas oleh Juan Mata, mereka takluk sesudah Andre Ayew serta Bafetimbi Gomis membobol gawang yang dikawal oleh Sergio Romero.

Soccernet mencatat bahwa The Red Devils unggul jauh dalam soal penguasaan bola dengan catatan 64 %. Masalah kesempatan juga sama, mereka membukukan 11 kali tendangan ke arah gawang namun hanya empat pas tujuan.

Disamping itu, The Swans membukukan 2 x tendangan ke gawang lebih sedikit, empat kali menjumpai bagian, serta dua berbuah gol.

” Mereka tidak cukup tajam. Mereka tidak memiliki pemain yang dapat menaklukkan pemain lawan di sepertiga akhir lapangan, mereka tidak banyak membuat kesempatan membahayakan, ” kata Neville di Daily Mail.

Baca Juga : Montolivo Hormati Ketentuan Mihajlovic yang Belum Mainkan Dianya

” Untuk saya, mereka terbuai pada pemikiran bahwa mereka telah memperagakan langkah bermain sepakbola dengan sangatlah baik. ”

” Mereka menguasai penguasaan bola, namun mereka tak menguasai permainan. Anda menguasai kompetisi dengan cetak gol lantas mengatur penguasaan bola, ” paparnya.